visitaaponce.com

Transformasi Medis Tawarkan Layanan Kesehatan Sesuai Kebutuhan Personal

Transformasi Medis Tawarkan Layanan Kesehatan Sesuai Kebutuhan Personal
gedung SmartCo Clinic(Dok. SmartCo Clinic)

TRANSFORMASI medis mengubah cara pencegahan penyakit, diagnosis, dan perawatan. Personalisasi, preventif, dan presisi menjadi 3 kata kunci transformasi medis yang melahirkan bidang kedokteran baru salah satunya regenerative medicine. Transformasi ini membawa harapan baru serta memperluas batas-batas kemungkinan dalam memperbaiki dan memulihkan fungsi tubuh. 

Dengan layanan kesehatan yang kini lebih patient centered, terintegrasi, dan responsif, maka layanan kesehatan diberikan sesuai kebutuhan unik setiap individu.

Hal itu juga menjadi perhatian SmarCo Clinic. Dengan inovasi dan teknologi canggih, sesuai dengan prinsip personalised, preventif, presisi. SmartCo Clinic memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai rencana perawatan yang didesain berdasarkan dengan profil kesehatan, preferensi dan kebutuhan pasien. 

Baca juga : Program Literasi Digital Berkomitmen Tingkatkan Kecakapan Digital Masyarakat Tahun 2024

Smartco Clinic juga melakukan tindakan preventif yakni identifikasi dan mengatasi potensi masalah sebelum berkembang menjadi serius melalui pemeriksaan rutin, screening dan konsultasi. Selain itu, sesuai prinsip presisi, SmartCo Clinic mengandalkan teknologi terkini, sains yang teruji, dan tenaga kesehatan yang berpengalaman.

Dengan dorongan kemajuan sains dan teknologi medis, SmartCo Clinic mengemban misi untuk mengubah cara kita mendekati pencegahan, diagnosis, dan pengobatan penyakit, memastikan bahwa setiap pasien menerima perawatan yang paling efektif sesuai dengan profil genetik dan kebutuhan kesehatan yang unik.

Presiden Direktur SmartCo Clinic Sari W. Pramono, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan terbaik yang aman, berkualitas, dan inovatif.

Baca juga : Pendidikan yang Memanusiakan

"Kami memastikan Smartco Clinic dapat diandalkan untuk perawatan kesehatan secara holistik karena kami mempersonalisasi layanan kesehatan sesuai kebutuhan pasien, menggunakan teknolog terkini yang sudah teruji di lab kami, dan kami juga melakukan screening dan pemeriksaan sebagai upaya preventif," ujar Sari yang juga Ketua Komite Tetap Pasar Kerja dan Pemagangan Kadin Indonesia.

Bersama dengan Cosmos Octavianus Mangunsong, Sari W. Pramono membangun Jakarta Stemcell Center sebagai bagian dari layanan Smarto Clinic. 

"Stemcell Center juga merupakan bagian dari layanan kesehatan yang ditawarkan SmartCo Clinic. Karena ada banyak loh penyakit degeneratif yang disebabkan oleh penuaan yang sebenarnya bisa dicegah dan dirawat dengan terapi stem cell ini. Tentunya terapi ini aman dan teruji di lab kami, dan dilakukan oleh tenaga kesehatan yang ahli dan berpengalaman," jelas Sari.

Baca juga : Bekali Karyawan, Indonesia Re Mantapkan Transformasi 2024

Dengan beragam layanan kesehatan canggih yang Smartco Clinic tawarkan, dari medical check-up komprehensif hingga terapi sel punca, diharapkan mampu untuk membuka pintu menuju masa depan kesehatan yang lebih cerah. 

"Karena dengan melalui kolaborasi, inovasi, dan dedikasi tanpa henti, kita dapat bersama-sama menciptakan masyarakat yang lebih sehat, lebih kuat, dan lebih sejahtera. Untuk melakukan reservasi dan konsultasi, bisa langsung mengunjungi SmartCo Clinic di Jalan Imam Bonjol No.68, Menteng, DKI Jakarta," pungkas Sari. (Z-5)

Baca juga : Cegah Petugas Pemilu Kelelahan, Polda Papua Beri Layanan Medis di TPS

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat