visitaaponce.com

Bethsaida Hospital Tegaskan Komitmen Berinovasi dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan di 2024

Bethsaida Hospital Tegaskan Komitmen Berinovasi dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan di 2024
Bethsaida Doctor's Awards Night 2024(MI/HO)

TAHUN 2023 menjadi perjalanan luar biasa bagi Bethsaida Hospital. Berbagai pengembangan dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pelayanan, mulai dari revitalisasi gedung Bethsaida Hospital Gading Serpong yang bertujuan untuk kenyamanan pasien, pendirian The True Centers of Excellence, yaitu Heart & Vascular Center dan Women & Children Center untuk layanan kesehatan yang lebih fokus dan komprehensif. 

Pembangunan Bethsaida Hospital Serang untuk jangkauan pelayanan kesehatan yang lebih luas, serta pengadaan alat-alat medis canggih untuk memberikan penegakan diagnosa yang lebih cepat, tepat dan akurat bagi seluruh pasien yang sudah mempercayakan pelayanan kesehatannya kepada Bethsaida Hospital.

Selain itu, transformasi digital juga dilakukan sepanjang 2023, mulai dari digitalisasi layanan rawat jalan hingga implementasi sistem Rekam Medis Elektronik (EMR). 

Baca juga : Layanan Kesehatan Home Care Semakin Dibutuhkan Masyarakat

Transformasi digital ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi serta kualitas kinerja tim operasional dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada pasien yang ingin melakukan perawatan di Bethsaida Hospital. 

Seiring dengan komitmen dan pencapaian tersebut, Bethsaida Hospital juga turut memberikan penghargaan atas dedikasi para profesional medis yang dengan penuh kasih melayani pasien sesuai dengan keahlian dan kompetensi mereka, melalui acara Bethsaida Doctor's Awards Night 2024, yang diadakan di Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong pada 25 Februari 2024. 

Acara tahunan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas para dokter, perawat, dan penunjang medis, serta memupuk semangat profesionalisme dan kekompakan di lingkungan Bethsaida Hospital agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan paripurna untuk para stakeholders.

Baca juga : Perundungan dalam Pendidikan Kedokteran: Biasa atau tidak?

Malam apresiasi tersebut menghadirkan Kenny Djafar sebagai Pembawa Acara, serta penampilan istimewa dari Yuni Shara dan The Angels Percussion, yang tentunya semakin memeriahkan suasana. 

Puncak acara ditandai dengan pemberian 14 kategori penghargaan untuk perawat, penunjang medis, dokter umum, hingga dokter spesialis yang telah berdedikasi dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada seluruh pasien sepanjang 2023 bersama Bethsaida Hospital.

Direktur Bethsaida Hospital Pitono Yap menyampaikan, "Melalui acara ini, kami berharap dapat meningkatkan semangat seluruh tim di bawah naungan Bethsaida Hospital, sekaligus sebagai bentuk penghargaan bagi para dokter dan staf medis yang setia melayani pasien, dalam perjalanan Bethsaida menuju hospital terdepan yang terus memberikan layanan kesehatan terbaik dengan penuh kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia." (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat