visitaaponce.com

Apotek Pendidikan Universitas Pancasila akan Menjadi Permodelan

Apotek Pendidikan Universitas Pancasila akan Menjadi Permodelan
Apotek pendidikan juga akan menjadi inkubator bagi mahasiswa farmasi untuk menjadi pharmapreneur ke depan.(Dokpri)

APOTEK Pendidikan Universitas Pancasila akan menjadi permodelan di Indonesia. Lebih dari itu, diharapkan Apotek Pendidikan UP akan menjadi inkubator bagi mahasiswa farmasi untuk menjadi pharmapreneur ke depan. 

Demikian disampaikan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Syamsudin saat menjalin kerja sama dengan Pharmacy Cone Group dalam pengelolaan dan pengembangan apotek, Jakarta, kamis (7/3). 

Pharmacy Cone Group merupakan startup B2B & B2C ekosistem farmasi pertama di Indonesia yang berkiprah di berbagai bidang, antara lain akademik farmasi, NGOs, konsultan apotek, PBF, dan kecantikan. 

"Sekadar informasi, Niko Samuel selaku Founder and President Pharmacy Cone Group merupakan mahasiswa prodi profesi apoteker angkatan 72 dan sarjana di Fakultas Farmasi Universitas Pancasila angkatan 2019," ujar Syamsudin. Selama masa perkuliahan, Niko aktif di berbagai bidang akademis dan nonakademis.

Selain itu, Niko memperoleh beberapa penghargaan, antara lain The Most Outstanding Student Pancasila University 2022 dan The Most Outstanding Student ISMAFARSI Award 3.0. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat