visitaaponce.com

Derma Express Buka Cabang Ke-18

Derma Express Buka Cabang Ke-18
Pembukaan klinik Derma Express di Citra 6, Jakarta Barat(MI/HO)

SETELAH sukses membuka cabang ke-17 di Bogor, klinik estetik Derma Express resmi membuka cabang di Citra 6 (Jakarta Barat). Klinik terbaru Derma Express itu berlokasi di Jalan Citra Garden City 6 Blok I.05 No.1, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Pembukaan cabang ke-18 ini dilangsungkan bersamaan dengan pembukaan Derma Express Palembang dan Pekanbaru. 

Derma Express yang menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline menawarkan berbagai perawatan atau treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, dermal filler dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes).

Baca juga : Royal Garden Raih Penghargaan ‘20 Best Franchise to Choice 2024’ dari AFI

COO of Derma Express Indonesia, Angel, menjelaskan bertambahnya 4 cabang Derma Express di awal 2024 itu merupakan bentuk konsistensi untuk memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda dengan harga terjangkau.

"Kami yakin wajah proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan. Saat ini, standar kualitas hidup serta kesadaran masyarakat akan penampilan fisik sudah meningkat. Penampilan menjadi point utama untuk kegiatan sehari-hari, dan berpengaruh pada performa seseorang. Penampilan yang baik memberikan citra diri yang positif," jelas Angel.

Selain terjangkau, sistem perawatan di Derma Express diawali konsultasi dengan dokter profesional. Setelah itu, DexPeople akan melakukan pembayaran, lalu tindakan. 

Baca juga : Ingin Lakukan Operasi Plastik? Ini Lima Hal yang Harus Anda Lakukan

Angel menegaskan tidak ada tagihan meledak tiba-tiba setelah perawatan, jadi DexPeople tidak perlu khawatir untuk perawatan
di Derma Express.

Pada kesempatan ini, Head Doctor Derma ExpressCitra 6, Gerrit, menjelaskan 5 Most Favorite Treatment DexPeople di Derma Express yaitu Dermatox, Dermal Filler, NCTE, Clear & Glow dan Glow UP! treatment yang dapat membuat wajah lebih sehat, cerah, glowing dan proporsional tanpa operasi.

Derma Express memiliki beragam penghargaan seperti Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Marketeers OMNI BRANDS of the year 2022, Intergrated Marketing Channel of The Year
2022, Superbrand Indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic, dan Asia-Pacific Aesthetic Clinic Of The Year by GlobalHealth 2023.

Pembukaan cabang Citra 6 ini terasa spesial karena adanya diskon sebesar 20% selama satu bulan yang dapat dinikmati setiap hari. 

DexPeople juga bisa menikmati free skincare dan free konsultasi yang diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat