visitaaponce.com

Mahasiswa President University Ini Raih Beasiswa SMG Global Scholars Program

Mahasiswa President University Ini Raih Beasiswa SMG Global Scholars Program
Alfath Flemmo(Dok President University)

PRESTASI membanggakan di industri musik global ditunjukkan Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa atau lebih dikenal dengan nama Alfath Flemmo.

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen mencatat prestasi gemilang di industri musik global.

Bakat dan dedikasi Alfath Flemmo sebagai komposer dan produser musik digital berbasis teknologi artificial intelligence (AI) mendapat pengakuan internasional.

Baca juga : Beasiswa Cloudeka Digischool 2023 Kembangkan Keahlian Artificial Intelligence

Sony Music Group (SMG) Entertainment dan Institute of International Education (IIE) di New York, AS, memberikan hadiah istimewa kepada Alfath Flemmo berupa beasiswa penuh (full scholarship) kuliah sarjana.

Beasiswa SMG-IIE ini jadi penghargaan membanggakan untuk Alfath Flemmo, salah satu dari 50 penerima beasiswa bergengsi di Program Cendekiawan Global, yaitu SMG Global Scholars Program 2022/2023.

"Alhamdulillah, beasiswa yang besar ini mendukung saya selama empat tahun kuliah hingga 2026 atau hingga lulus sebagai sarjana kelak," ungkap Alfath, dalam keterangannya, hari ini. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat