visitaaponce.com

Mau Wedding di Hotel Takut Mahal, Sini Sini

Mau Wedding di Hotel Takut Mahal, Sini Sini!
paket wedding Midtown Residence Jakarta(dok. Midtown)

PERNIKAHAN, sebuah momen sakral yang menandakan penyatuan dua insan dalam ikatan cinta dan komitmen. Perjalanan menuju pelaminan diiringi dengan berbagai persiapan, mulai dari konsep pernikahan, pemilihan vendor, hingga persiapan mental dan spiritual.

Yang menjadi kendala dari pasangan untuk merayakan moment Bahagia tersebut yaitu venue/tempat pelaksanaan yang makin kesini makin mahal biaya sewa hingga chateringnya. Apa lagi harga tersebut dipengaruhi dari wilayah tempat venue itu sendiri.

Dari harga sebelumnya Rp 27.000.000 per 100 pax kini Midtown Residence Jakarta kembali menawarkan harga yang cukup murah untuk pelaksaan pernikahan, dengan biaya Rp 11.000.000 nett untuk 50 pax. Sudah termasuk penggunaan venue selama 4 jam, buffe menu, menginap 1 malam di kamar type Fabulous di Midtown residence Jakarta, gratis test food sebanyak 4 orang, dan bebas menggunakan area hotel untuk photoshoot.

Baca juga : Jennifer Lopez Hadiri Premier Film "Atlas" di Tengah Ketegangan Pernikahan dengan Ben Affleck

Kok nggak ada dekornya? Iya betul kita tidak menyediakan dekor, dengan alasan masing-masing pasangan punya selera masing. Sama juga dengan photographer dan MUA juga dari calon pengantin.

Namun jangan khawatir kalau calon pengantin kesulitan untuk mencari vendor dekor, MUA dan photographer kita bisa merekomendasikan vendor-vendor terbaik dengan harga yang cukup bervariasi.

Nah gimana-gimana? Sudah mulai tertarik?

Baca juga : Anda Berencana Menikah? Ini Beberapa Hal yang Harus Anda Perhatikan

“perayaan pernikahan menjadi hal yang lumrah dari setiap pasasngan, kita memberikan penurunan harga bukan semata-mata iseng, ini menajadi motivasi kami untuk memberikan pelayanan terhadapat tamu yang kesulitan dalam segi biaya namun ingin merayakan pernikahan di Hotel” imbuh Rezza selaku Sales Manager.

Penawaran yang diberikan oleh Midtown Residence Jakarta cukup bervariasi calon pengantin bisa merayakan acaranya full di Midtown Residence Jakarta, dari mulai persiapan hingga acara hari pelaksaannya.

Untuk hotelnya sendiri Lokasinya ada Jl. TB Simatupang No.20,  Jakarta Selatan. dekat dengan transportasi umum, pintu Tol dan pusat perbelanjaan Cilandak Town Square.

Untuk info pemesanan dan promo menarik lainnya, Midtowners bisa kirim pesan melalui Whatsapp +62 811-1728-1717.

(RO/P-5)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat