visitaaponce.com

Transmart Convention Hall Cimahi dan Cipadung, Siap Menggelar Event tak Terlupakan

Transmart Convention & Hall Cimahi dan Cipadung, Siap Menggelar Event tak Terlupakan
Pembukaan Transmart Convention & Hall Cimahi dan Cipadung, Bandung.(DOK/Trans Hotel Group)

MENJAWAB kebutuhan masyarakat akan ruang serbaguna yang komprehensif  dengan harga yang terjangkau Transmart Convention & Hall hadir di 2 area strategis, yakni di Cimahi dan Cipadung, Bandung, Jawa Barat.
Pembukaan dilaksanakan di Transmart Convention & Hall yang berada di Jl Jenderal H Amir Machmud, Kota Cimahi. Kedua venue ini dikelola oleh Trans Hotel Group yang telah dikenal sebagai pengelola hotel-hotel bergengsi di Indonesia.

Chief Business Officer Trans Hotel Group, Mohamad Kiki Sulistianto mengatakan Transmart Convention & Hall Cimahi dan Cipadung adalah model pertama dengan konsep berada di Transmart.

Sebelumnya sudah ada 2 Convention & Hall. Yang pertama ada di Trans Luxury hotel, sedangkan yang kedua ada di Aston, Tanjungpinang.

Baca juga : Kedai JapIndo Halal Hadir di Kota Kembang Bandung

Kedua tempat baru ini akan jadi  percontohan, yang jika sukses akan dikembangkan di kota lainnya.

Transmart Convention & Hall Cimahi berlokasi di lantai 2 Transmart Cimahi, Transmart Convention & Hall Cimahi. Luas areanya mencapai
4.326 meter persegi yang mampu menampung hingga 7.000 orang.

Lokasi ini dilengkapi dengan area parkir yang luas juga AC Central. Transmart Convention & Hall Cimahi siap untuk menjadi venue untuk
berbagai event dari mulai pernikahan, wisuda, MICE dan masih banyak lagi.

Sementara Transmart Convention & Hall Cipadung berlokasi di area Bandung Timur. Hanya berjarak 5 menit dari jalan nasional. Luas areanya 2.856 meter persegi.

Lokasi ini mampu menampung hingga 5.500 orang. Dilengkapi
dengan area parkir yang luas juga AC Central, Transmart Convention & Hall Cipadung adalah venue tepat untuk pernikahan, wisuda, MICE dan masih banyak lagi.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat