visitaaponce.com

Dukung Ketahanan Pangan, SKI Indosat Luncurkan Qurban Raya 2024

Dukung Ketahanan Pangan, SKI Indosat Luncurkan Qurban Raya 2024
Prof KH M Asrorun Ni'am Sholeh MA(Dok SKI Indosat)

Sarana Kerohanian Islam (SKI) Indosat meluncurkan program qurban bertemakan Qurban Raya dengan menggelar talkshow bertajuk Qurban dan Titik-titik kritis kehalalannya. Acara peluncuran program kurban ini turut dihadiri Ketua Bidang Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekaligus Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Prof KH M Asrorun Ni'am Sholeh MA, Founder & Owner Amanah Veterinary Service drh Sugeng Dwi Hastono, dan VP Head of Account Payable PT Indosat Tbk selaku Ketua SKI Indosat Sukmananto.

Program Qurban Raya diluncurkan SKI Indosat untuk mengokohkan dukungan terhadap program ketahanan pangan nasional, memperluas penerima manfaat dan pemenuhan gizi masyarakat yang membutuhkan ke pelosok negeri, serta memperpanjang manfaat kurban untuk kesiapsiagaan bencana nasional.

"Lebih dari 18 tahun mengelola kurban, SKI Indosat terus berupaya memastikan keunggulan Qurban Raya yakni kualitas super, amanah dan bebas khawatir, serta penerima manfaat yang luas dan tepat sasaran," ucap VP Head of Account Payable PT Indosat Tbk selaku Ketua SKI Indosat Sukmananto.

Baca juga : Bantu Cegah Stunting, Baznas Bazis DKI Bagikan Daging Kurban di Kampung Padat Penduduk

"Dengan program Qurban Raya ini, jutaan ton daging dari hasil kurban nasional setiap tahunnya yang selama ini bisa jadi habis dalam 3 hingga 4 hari, diolah dagingnya dalam bentuk kaleng kemasan yang tahan hingga 3 tahun, dan dapat dioptimalkan jadi cadangan makanan sebagai ikhtiar terwujudnya ketahanan pangan dan kesiapsiagaan bencana nasional,” tambah Sukmananto.

Dalam kesempatan sama, Prof KH M Asrorun Ni'am Sholeh MA menekankan pentingnya seorang muslim mengutamakan ibadah kurban di atas kebutuhannya,

“Kalau nurutin kebutuhan, tidak akan pernah ada manusia selesai dengan kebutuhannya, sampai kiamat. Kiamat kurang sehari saja masih ada butuhnya," ujar Asrorun Ni’am.

Sebagai informasi SKI Indosat juga menyiapkan kanal untuk bergabung dalam program Qurban Raya melalui SKI Indosat yang dapat diakses melalui bit.ly/QurbanRaya2024 atau menghubungi 08558121111. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat