visitaaponce.com

Debugging Wellness, Mencapai Tujuan Kesehatan dengan Pendekatan Berbasis Data dan Analitik

Debugging Wellness, Mencapai Tujuan Kesehatan dengan Pendekatan Berbasis Data dan Analitik
Ade Rai menekankan pentingnya olahraga untuk keseimbangan tubuh dan pikiran.(Dok myPassword)

DATA dan analitik memainkan peran penting dalam memahami tren kesehatan dan kebugaran. Dengan pendekatan berbasis data, kita dapat menciptakan solusi yang lebih tepat sasaran untuk mendukung gaya hidup sehat. 

Demikian disampaikan Armand Hadrianus Paundu, Data Analytic Manager dari PT Eigerindo Multi Produk Industri (EIGER) dalam acara Customer Appreciation 2024 bertemakan "Debugging Wellness: Harmonizing Body, Soul, and Mind" pada Rabu (12/6) di Grand Ballroom Kempinski Hotel Jakarta. Ia menyoroti peran data dan analitik dalam memahami tren kesehatan dan kebugaran. 

Debugging Wellness: Harmonizing Body, Soul, and Mind merupakan acara Customer Appreciation 2024 yang diselenggarakan PT Password Solusi Sistem, yang dikenal dengan nama myPassword.

Baca juga : IHSG Ditutup Melemah karena 10 Sektor Terkoreksi

Acara ini bertujuan mengapresiasi para pelanggan setia yang telah menggunakan  solusi dan services berbasis teknologi dari myPassword, dengan mengadakan acara yang mengusung tema tersebut, diharapkan para customer dapat mendapatkan ilmu terkait kesehatan yang bermanfaat di tengah padatnya kesibukan.

Presiden Direktur PT Password Solusi Sistem J. Wendra Lea mengatakan, ajang itu merupakan kesempatan myPassword untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada para pelanggan dan teknologi partner yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan myPassword.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan solusi teknologi terbaik dan inovatif guna mendukung perkembangan bisnis dan industri di Indonesia," katanya.

Baca juga : Pentingnya Solusi Berbasis Teknologi untuk Cegah Pandemi Baru

Pembicara utama dalam acara tersebut adalah atlet binaraga Ade Rai yang telah berprestasi dalam kejuaraan binaraga dalam SEA Games dan Asian Games.

Ade Rai menekankan pentingnya olahraga untuk keseimbangan tubuh dan pikiran. “Olahraga adalah kunci untuk keseimbangan tubuh dan pikiran. Dengan dukungan teknologi, kita dapat mencapai tujuan kesehatan dengan cara yang lebih efisien dan menyenangkan,” kata Ade Rai.

Direktur PT Password Solusi Sistem, Hendriyanto Suhandi yang merupakan penggiat olahraga Triathlon turut membagikan pengalamannya dalam membagi waktu ditengah kesibukan namun tetap masih bisa menjankan kan hobinya. 

“Berbagai aplikasi dengan teknologi seperti IOT memainkan peran penting dalam menunjang kita berolahraga dan memfasilitasi work-life balance, tinggal bagaimana kita dapat memanfaatkan aplikasi tersebut.” tutur Hendriyanto Suhandi.

Selain rangkaian diskusi dan penyampaian materi, event yang di sponsori  oleh Epson ini menyediakan berbagai aktivitas games olahraga yang sangat menarik seperti golf simulator, digital sprint running, dan virtual bike sehingga para customer dapat menikmati langsung pendekatan yang menggabungkan teknologi dan kesehatan. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat