visitaaponce.com

ASAR Humanity Distribusikan Makanan Siap Santap untuk Warga di Jalur Gaza

ASAR Humanity Distribusikan Makanan Siap Santap untuk Warga di Jalur Gaza
Asar Humanity bersama mitranya yang berada di Jalur Gaza mendistribusikan ratusan paket makanan siap santap untuk warga Palestina.(Ist)

MILITER Israel kembali membombardir Gaza dengan jet-jet tempurnya pada Jumat pekan lalu.

Mendengar kabar buruk tersebut, Senin (8/8) dengan gesit Asar Humanity bersama mitranya yang berada di Jalur Gaza mendistribusikan ratusan paket makanan siap santap untuk warga yang terkena dampak bombardir Israel.

“Kami berterima kasih kepada para pahlawan yang memberikan separuh rezekinya untuk sedekah ke saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Head of Program ASAR Humanity, Deniarsyah, dalam keterangannya, Kamis (18/8).

Berkat para pahlawan ini, ujar teh Deni – panggilan akrabnya, ASAR Humanity mampu menjalankan amanah dengan mempersiapkan makanan siap santap untuk masyarakat Palestina dari donasi yang dikumpulkan di platform @kitabisacom.

Baca juga: Israel Akhirnya Akui Membunuh 5 Anak Palestina yang Sedang Bermain

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan pokok di sana kian meroket tinggi. Di sisi lain, untuk mencari penghidupan setelah agresi pasukan zionis, warga Palestina juga mengalami kesulitan karena pembatasan ketat terus dilakukan oleh militer Zionis.

Oleh karena itu, ASAR Humanity berharap bantuan dari para pahlawan ini bisa mengurangi sedikit beban yang sedang dihadapi para pejuang Palestina.

“Semoga dengan sedekah kita untuk membersamai pejuang Palestina bangkit, dinilai pahala oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan melimpah, aamiin ya Allah,” kata Teh Deni.

Hingga saat ini, ASAR Humanity masih membuka kesempatan bagi para pahlawan lainnya yang ingin ikut berdonasi untuk para pejuang Palestina yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan.

“Kami akan terus memberi perhatian khusus untuk para pejuang Palestina dengan menyediakan obat-obatan, bahan bakar untuk rumah sakit hingga ambulans. Apabila kalian ingin berkontribusi bersama ASAR Humanity, bisa dicek di official sosial media kami untuk lebih jelasnya,” tukas Teh Deni.

Asar Humanity sendiri merupakan lembaga kemanusiaan yang berdiri sejak 1 November 2018 dan hingga saat ini ikut berkontribusi menyelesaikan permasalahan kemanusiaan terbesar yakni kemiskinan.

ASAR memiliki tujuan untuk menggerakkan kepedulian sosial masyarakat agar melahirkan tatanan sosial masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera. (RO/OL-09)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat