visitaaponce.com

Kate Middleton Akhirnya kembali Terlihat di Ruang Publik Pascaoperasi

Kate Middleton Akhirnya kembali Terlihat di Ruang Publik Pascaoperasi
Kate Middleton(Marie Claire)

Kate Middleton, pada Rabu (6/3), akhirnya kembali muncul di ruang publik untuk pertama kalinya seusai menjalani operasi perut pada Januari lalu. Putri Wales itu terlihat tengah duduk di kursi penumpang di dalam sebuah mobil bersama ibunya, Carole Middleton. Pemandangan itu terlihat di dekat Kastil Windsor di Inggris. Ia mengenakan atasan hitam dan kacamata besar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kate mundur dari tugas kerajaan untuk memulihkan diri seusai menjalani operasi. Ia kemudian tidak terlihat di hadapan publik selama lebih dari dua bulan.

Istri Pangeran William itu terakhir terlihat saat menghadiri acara natal di gereja bersama keluarga kerajaan. Menurut pernyataan Istana Kensington, berdasarkan saran medis, Kate kemungkinan belum bisa kembali menjalankan tugas publik sampai setelah Paskah.

Istana kembali menyampaikan pernyataan tentang kondisi Kate pada Februari, setelah Pangeran William membatalkan rencana menghadiri acara peringatan untuk ayah baptisnya, Raja Konstantinus II dari Yunani.

"Istana Kensington telah menjelaskan pada Januari tentang jadwal pemulihan sang putri dan kami hanya akan memberikan kabar terbaru yang signifikan," kata juru bicara Kate, akhir Februari lalu.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat