visitaaponce.com

Pangeran William Kembali Lagi ke Dunia Maya Komentari Aston Villa

Pangeran William Kembali Lagi ke Dunia Maya Komentari Aston Villa
Pangeran William kembali aktif di media sosial untuk mengomentari berita sepak bola terkait klub Aston Villa dan timnas perempuan Inggris(AFP)

PANGERAN William kembali ke dunia maya untuk pertama kalinya sejak, istrinya, Kate Middleton mengumumkan sedang menjalani pengobatan kanker.

Pangeran Wales berusia 41 tahun ini menghabiskan waktu bersama keluarga saat anak-anaknya sedang libur sekolah. Namun, ia kemudian harus melakukan tugas kerajaan untuk mengomentari berita besar di dunia sepak bola Inggris

Sebab, William merupakan presiden Asosiasi Sepak Bola Inggris. Dia dikenal sering ikut serta di media sosial seputar berita-berita besar tentang olahraga tersebut.

Baca juga : Pangeran William Penggemar Fanatik Aston Villa

Pada Kamis (11/4), William membagikan pesan pribadi di X dan Instagram Stories untuk menanggapi pensiunnya Rachel Daly secara internasional, pemain bintang di klub Aston Villa dan tim sepak bola nasional perempuan Inggris the Lionesses.

“Terima kasih atas begitu banyak penampilan tak terlupakan bersama @Lionesses, @RachelDaly3,” tulis Pangeran William di akun resmi Kensington Royal.

"Lebih banyak gol untuk Villa sekarang!" tambahnya.

Baca juga : Debut Impian Timnas Inggris Bagi Ollie Watkins

Sekadar informasi, Daly berencana untuk terus bermain di level klub di skala nasional, dan Pangeran William adalah pendukung setia Aston Villa. Nampaknya fandom terhadap Villa ini telah diwariskan kepada putranya yang berusia 10 tahun, Pangeran George.

Unggahan tersebut lengkap dengan tanda ‘W’ dan montase foto Daly yang mengungkapkan pengunduran diri dari Lionesses Inggris. Pangeran dan Putri Wales diketahui menandai setiap pesan media sosial yang diunggah langsung oleh mereka dengan inisial pertamanya, yakni ‘W’.

Pangeran William dan Putri Kate tidak menampakkan diri di hadapan publik dalam beberapa minggu terakhir saat Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sedang libur sekolah dalam rangka Paskah. Keluarga tersebut menghabiskan waktu pribadi bersama setelah Kate mengumumkan sedang menjalani pengobatan kanker.

Baca juga : Kate Middleton Tampil di Foto Terbaru setelah Kontroversi Pengeditan Gambar

Dalam pidato yang ditulis sendiri dan dibagikan pada 22 Maret, Putri Wales berusia 42 tahun ini mengatakan sedang menjalani kemoterapi preventif setelah tes operasi perut pada Januari menemukan adanya kanker.

Kate pun juga menyoroti pengaruh masalah kesehatannya terhadap keluarga, terutama anak-anaknya yang masih kecil. Dia mengungkapkan perlu waktu untuk menjelaskan kepada anak-anak tentang kanker yang dihadapinya. 

"Namun, yang paling penting, kami memerlukan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang baik dan untuk meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja,” jelas Putri Kate. 

“Seperti yang telah saya katakan kepada mereka; saya baik-baik saja dan semakin kuat setiap hari dengan fokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh; dalam pikiran, tubuh, dan jiwa,” lanjutnya.

Media Inggris people.com mengasumsikan Princess of Wales mungkin secara strategis menunggu untuk mengumumkan ke publik ketika anak-anaknya sedang libur sekolah. Anak-anak kemudian mendapat libur beberapa minggu sebelum semester berikutnya dimulai, sehingga memberikan ruang bagi keluarga untuk menghabiskan waktu pribadi bersama. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat