visitaaponce.com

Pangeran William Penggemar Fanatik Aston Villa

Pangeran William Penggemar Fanatik Aston Villa
Pangeran William penggemar klub Aston Villa(AFP)

PEWARIS tahta Kerajaan Inggris Pangeran William, 41, merupakan penggemar fanatik klub sepak bola Aston Villa. Hal itu akan ia turunkan ke sang anak Pangeran George yang kini berusia 10 tahun.

Kegemarannya terhadap klub asal Birmingham, Inggris tersebut tak main-main. Bahkan ia tetap merencanakan menonton Aston Villa di tengah-tengah kesibukannya.

William mengungkapkan rencananya untuk menonton pertandingan terbaru Aston Villa pada Liga Konferensi Eropa, ketika ia pulang dari acara tahunan ketiga Earthshot Prize Awards Ceremony di Singapura.

Baca juga: Pangeran William Batal Hadir ke Qatar Karena Kontroversi HAM

"sebenarnya, kami kembali besok, dan saya cukup menantikan untuk menyaksikan pertandingan Villa melawan AZ Alkmaar, yang akan berlangsung di Villa Park," kata William dikutip dari People, Jumat (10/11).

Pada laga yang dihelat tadi malam (11/10) Aston Villa berhasil menundukkan AZ Alkmaar dengan skor 2-1.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Nyatakan Dukungan untuk Rakyat Ukraina

Ia mengungkapkan bahwa ia ingin sekali hadir di Villa Park atau markas Aston Villa. Namun ia menyadari perjalanan jauh dari Singapura akan sangat melelahkan ditambah jet lag karena perbedaan waktu 8 jam Singapura dan Inggri.

"Saya pikir saya mungkin akan tertidur saat menonton pertandingan. Tapi saya akan menontonnya dari rumah, menyemangati para Villains," ujar dia.

Ketika ditanya mengenai peluang Aston Villa memenangi kompetisi Konferensi Eropa ia langsung sumringah.

"Saya harus mengatakan, apakah Villa akan memenangkan piala Eropa tahun ini. Saya pikir mereka akan melakukannya. Saya pikir kami memiliki peluang bagus di Liga Konferensi Eropa," ujar pria dengan nama lengkap William Arthur Philip Louis itu.

Kegemarannya terhadap Aston Villa nampaknya ditiru oleh anak pertama. Sang pangeran muda telah bergabung dengan ayahnya di tribun Villa dalam beberapa kesempatan. Pada bulan April lalu, Pangeran George dan Pangeran William menonton pertandingan kandang bersama. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat