visitaaponce.com

Suami Stormy Daniels Mengungkap Istrinya Lega Atas Putusan Bersalah Donald Trump

Suami Stormy Daniels Mengungkap Istrinya Lega Atas Putusan Bersalah Donald Trump 
Stormy Daniels dan suaminya Barrett Blade(Instagram)

STORMY Daniels masih mencerna berita tentang vonis Donald Trump dalam kasus uang tutup mulut, segera setelah putusan bersalah dibacakan Kamis, kata suaminya Barrett Blade.

"Ini merupakan beban besar yang hilang dari pundaknya pada saat ini," kata Blade kepada CNN.

Di persidangan, Daniels menggambarkan bagaimana dia dan Trump bertemu di sebuah turnamen golf selebriti dan apa yang terjadi ketika dia pergi ke kamar hotel Trump di Danau Tahoe tahun 2006. Dia juga memberi tahu juri tentang pembayaran uang tutup mulut sebesar US$130.000 yang dia terima dari mantan pengacara Trump, Michael Cohen, sebelum pemilihan presiden 2016.

Baca juga : Donald Trump Salahkan Administrasi Joe Biden Setelah Dinyatakan Bersalah

"Dia terlibat dalam ini. Ini bukanlah dia mencari keadilan untuk dirinya sendiri. Dia berdiri untuk dirinya sendiri sejak awal dan mengatakan apa yang benar, tetapi seluruh persidangan uang diam-diam ini sebenarnya tidak ada artinya... itu bukanlah ceritanya," katanya.

Meskipun demikian, Blade mengatakan Daniels "sedikit merasa diakui bahwa, tahu kan, dia mengatakan yang sebenarnya" setelah juri mendengar kesaksiannya. Dia mengatakan mereka akan mendukung keputusan juri apa pun.

"Semoga orang-orang akhirnya mulai melihat kebenaran dan jika mereka melakukannya, mereka melakukannya, jika tidak, mereka tidak. Saya tidak tahu apakah itu akan pernah berubah," katanya. (CNN/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat