visitaaponce.com

12 Tahun PT Pindad Media Utama, Tingkatkan Layanan RSU untuk Masyarakat

12 Tahun PT Pindad Media Utama, Tingkatkan Layanan RSU untuk Masyarakat
Direksi dan karyawan PT Pindad Media Utama pada peringatan HUT ke-12(DOK/PINDAD MEDIKA UTAMA)

TAHUN ini, PT Pindad Medika Utama (PMU), anak perusahaan PT Pindad yang bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan, sudah memasuki usia ke-12. Peringatan hari ulang tahun kali ini mengangkat tema Berkolaborasi, Berprestasi dan Berkelanjutan.

Direktur Utama PT PMU Hadi Filino Gunarto menyatakan secara fisik Rumah Sakit Umum Pindad Bandung sudah berdiri sejak 1965. Namun, secara legal, perusahaan baru berdiri 12 tahun lalu.

"Duabelas tahun merupakan usia remaja yang penuh semangat dan energi. Perjalanan kita selama 12 tahun ini penuh lika-liku," jelasnya.

Baca juga : PT Pindad Medika Utama Kembali Meraih Penghargaan Marketing Awards 2024

Dia menambahkan Di rumah sakit, banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi untuk melayani pasien. Tapi berkat kerja keras, dedikasi dan kerja sama, semua itu bisa bisa dilewati.

"Kita mampu melewati masa-masa sulit dan tumbuh menjadi lebih kuat sampai sekarang," tandas Hadi.

Dia menyatakan terima kasih kepada seluruh insan dan karyawan PT Pindad Media Utama. "Teman-teman adalah pahlawan kesehatan sejati. Tanpa teman-teman perusahaan tidak akan bisa berjalan hingga sekarang."

Baca juga : Pindad Medika Utama Raih Penghargaan Layanan Rumah Sakit

Sementara itu, Wakil Direktur Utama PT Pindad, Syaifuddin menyatakan HUT ke-12 ini harus menjadi spirit yang kuat bagi direksi, staf dan karyawan PT PMU untuk terus meningkatkan layanan di masa yang akan datang.

"PT PMU dan usahanya harus dapat terus menerus berkembang secara berkelanjutan dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat khususnya di Kota Bandung," tandasnya.

Puncak peringatan hari jadi PT PMU sudah digelar pada Minggu (1`9/5) di Rumah Sakit Umum (RSU) Pindad, Bandung. Acara dihadiri Wakil Direktur Utama Pindad Syaifuddin, Dirut PT PMU Hadi Filino Gunarto, direksi, komisaris utama dan pemegang saham. Selain itu, hadir juga Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung.

HUT PT PMU jatuh pada 16 Mei. Pada hari itu, seluruh karyawan melaksanakan upacara peringatan.

Ketua Panitia Peringatan HUT-12 PT PMU, Yosep Nizar Faturahman mengatakan sejumlah kegiatan digelar pada peringatan tahun ini. Di antaranya lomba E-Sport Mobile Legend, PMU Got Talent, Lomba kebersihan ruangan Video Ucapan antar Instalasi, dan Duta AHKLAK.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat