visitaaponce.com

Viral, Ini Rutinitas Kecantikan Pagi Bella Hadid yang Ekstensif dan Biaya Tinggi

Viral, Ini Rutinitas Kecantikan Pagi Bella Hadid yang Ekstensif dan Biaya Tinggi
Model Bella Hadid berbagai rutinitas paginya kepada penggemar melalui video TikTok yang menjadi viral. (Tiktok)

MODEL Bella Hadid memberikan penggemarnya sekilas pandang tentang rutinitas paginya dan menjadi viral karena melibatkan begitu banyak langkah.

Model berusia 27 tahun itu memposting video ke TikTok minggu lalu yang membawa para pengikutnya melalui setiap langkah dari rutinitas paginya, memamerkan setiap produk yang digunakannya dan dikonsumsi sebelum memulai hari.

Pertama, Hadid mencampur tiga tincture dengan cairan dukungan usus dari ION yang dijual seharga US$52, menurut The Cut. Kemudian dia menelan sekitar 13 pil atau vitamin yang dicuci dengan jus hijau.

Baca juga : BMKG Bantah Video Viral di TikTok yang Sebut Megathrust Bakal Lumpuhkan Jakarta

Kemudian, Hadid mencampur Planted Seeds Gold Sea Moss Gel, yang memberikan dukungan sistem kekebalan tubuh dan membantu mengatur gula darah, untuk diminum dengan air, diikuti dengan cairan Fulvic Detox, yang dijual seharga US$42, untuk lebih banyak dukungan sistem kekebalan tubuh. Cairan detoks ini juga bisa digunakan secara topikal untuk menenangkan kulit, menurut The Cut.

Bintang Ramy itu tampaknya mengindikasikan dia mencampurnya dengan Liquid Ionic Trace Minerals dari Allegany Nutrition.

Menurut The Cut, cairan itu mengandung "72 mineral alami yang berasal dari Great Salt Lake di Utah." Ini membantu mendukung kesehatan sistem saraf, serta mencegah kram otot dan kram kaki.

Baca juga : Produk Kecantikan dan Herbal Kian Populer sebagai Pilihan Wirausaha

Hadid kemudian sarapan (sebuah kroissant dalam video) sebelum membuka kaleng Kin Euphorics. Dia hanya membuka kaleng tanpa meminumnya dalam video, tetapi menurut The Cut, itu mengandung L-theanine, yang membantu mengurangi stres, dan Schisandra, yang katanya membantu orang "membangkitkan kejernihan dan visi."

Setelah makan, Hadid memiliki koleksi minyak esensial yang dicampurkan bersama untuk digunakan sebagai wewangian untuk hari itu. Tidak jelas minyak apa yang dia pakai dalam video, tetapi dia memiliki minyak daun kayu manis dan minyak mint.

Model itu kemudian tampaknya memilih beberapa gelang kristal dan batu permata yang ingin dia pakai untuk hari itu sebelum membakar beberapa salvia dan menulis jurnal.

Baca juga : Percantik Kuku dengan Produk Brand Lokal yang Miliki Empat Varian Warna

Menurut The Cut, seluruh rutinitas Hadid ini setidaknya biayanya US$736.

"Pagi bersamaku sebelum kita mulai membuat hal-hal untukmu," tulisnya sebagai keterangan video, menandai perusahaannya yang akan datang, Orebella, yang tampaknya menjadi merek kesehatan dan kebugaran.

"Kami senang melihat RATU yang bersinar dan sehat," tulis Julia Fox di bagian komentar video tersebut. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat