visitaaponce.com

Pengalaman Retret Kecantikan dan Kesehatan Eksklusif di Plataran Borobudur dengan Shu Uemura

Pengalaman Retret Kecantikan dan Kesehatan Eksklusif di Plataran Borobudur dengan Shu Uemura
Plataran Borobudur menjadi tuan rumah retret kecantikan dan kesehatan yang eksklusif bekerja sama dengan Shu Uemura, 22-23 Maret.(Plataran)

PLATARAN Borobudur menjadi tuan rumah agenda retret kecantikan dan kesehatan eksklusif yang bekerja sama dengan Shu Uemura. Berlangsung pada 22-23 Maret, acara transformatif ini memadukan ketenangan perawatan diri dengan keindahan Borobudur yang menakjubkan untuk sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Para peserta menikmati berbagai aktivitas yang memanjakan dan menyegarkan, termasuk kelas tata rias dan sesi yoga, semuanya berlatar belakang pemandangan Borobudur yang  menawan. Berkat kolaborasi Plataran dengan Shu Uemura – sebuah merek mewah yang terkenal dengan produk kecantikannya – para peserta dapat menikmati kelas tata rias lengkap yang dipimpin oleh Hendri Febri, Make-Up Artist dengan sertifikasi dari Jepang; dan juga sesi tata rias atau retouch pribadi gratis selama mereka menginap di Plataran Borobudur Hotel & Resort.

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah bagi para peserta retret kecantikan dan kebugaran di Plataran Borobudur,” ujar Sujiani, General Manager Plataran Borobudur. 

Baca juga : Newlab Gandeng dr Richard Lee sebagai Komisaris

“Acara ini menawarkan perpaduan sempurna antara relaksasi, perawatan diri, dan eksplorasi yang memungkinkan peserta menemukan pancaran cahaya diri mereka di tengah ketenangan salah satu destinasi paling ikonik di dunia.”

Dalam rangkaian acara ini, peserta juga berkesempatan menjelajahi dua lokasi paling ikonik di Plataran, yakni Plataran Borobudur dan Plataran Shailendra. Kedua lokasi ini memberikan suasana sempurna untuk pengalaman transformatif, di mana mereka dapat melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan menyelami keindahan alam.

Pada tanggal 22 dan 23 Maret, rangkaian acara dimulai dengan kelas tata rias yang dipimpin oleh make-up artist profesional, menggunakan produk premium yang disediakan oleh Shu Uemura. Baik para peserta yang telah berpengalaman dalam bidang tata rias atau masih pemula, momen ini menjadi kesempatan untuk mempelajari teknik berharga yang dapat menonjolkan kecantikan alami mereka dan membantu mereka mengekspresikan gaya unik mereka.

Setelah kelas selesai, para peserta berlanjut menyelami ketenangan Plataran Borobudur dan Plataran Shailendra dalam sesi yoga. Serangkaian gerakan yang dipandu oleh instruktur berpengalaman membantu menghilangkan stres dan mengajak para peserta terhubung kembali dengan diri mereka sembari menghirup udara segar.

Selama dua hari agenda acara berlangsung, para peserta juga berkesempatan untuk membangun jaringan dengan peserta lain, berbagi cerita, dan menciptakan kenangan indah  dengan latar belakang keindahan Borobudur. Baik untuk tujuan relaksasi, mencari inspirasi,  atau sekadar mencari ketenangan, acara ini mengembalikan semangat para peserta untuk  kembali siap menyambut petualangan hidup berikutnya. (Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat