visitaaponce.com

Newlab Gandeng dr Richard Lee sebagai Komisaris

Newlab Gandeng dr Richard Lee sebagai Komisaris
dr Richard Lee (Kiri)(dok:Newlab)

Newlab, brand personal care and beauty mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan pebisnis, influencer, sekaligus dokter kecantikan terkemuka di Indonesia, dr. Richard Lee, MARS., Ph.D yang akan menempati posisi komisaris.

Keputusan ini diambil, dengan tujuan mempercepat pertumbuhan dan inovasi mereka di masa datang, sekaligus untuk  memenangi ketatnya persaingan di industri kecantikan Tanah Air.

“Tujuan kami mengangkat dr. Richard Lee sebagai komisaris, karena dua alasan. Pertama kita tahu dia adalah sosok dokter kecantikan yang kritis terhadap produk beauty. Kedua, karena ia aktif memberi edukasi positif ke publik,” ujar Meliani Muljoredjo, CEO Newlab, dalam jumpa pers di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (15/3).

Baca juga : Kenali Sejumlah Langkah dalam Perawatan Kulit

Dia yakin dr Richard Lee akan membawa kemajuan inovasi mutakhir bagi perusahaan. Selama ini, lewat podcast-nya dr. Richard telah banyak memberi edukasi kepada masyarakat, tentang bagaimana cara memilih dan memilah, produk kecantikan yang baik dan aman.

“Buat saya pribadi, keputusan bergabung dengan Newlab untuk membuktikan, bahwa saya memang peduli terhadap perkembangan industri kecantikan ini. Meski bukan saya pemilik produk ini, saya tetap bisa support asalkan produknya bagus. Bahkan, saya mau terlibat langsung untuk memberi arahan dan masukan. Namun dengan catatan tadi, produknya memang bagus, aman dan terpercaya,” ujar dr. Richard, saat ditanya alasannya mau bergabung dengan Newlab.

Yang pasti pengangkatan posisi baru ini, bukan sekadar terkait menghadirkan sosok seorang komisaris, namun juga tentang bagaimana memberi kesempatan bagi Newlab, untuk memperoleh pandangan dan arahan dari ahli berpengalaman.

Baca juga : Mengenal Manfaat Jasa Maklon dalam Usaha Perawatan Kulit

“Saya berkeliling, ketemu banyak perusaahan yang senang saya mau investasi. Namun dalam banyak hal, ternyata mereka tertutup. Nah, Newlab ini luar biasa terbuka. Saya cek, keuangan mereka bersih, cash-flownya bagus, marketingnya luar biasa, dan cara mereka berkomunikasi ke publik sangat bertanggung jawab, makanya saya bersedia bergabung,” tambah dr. Richard.

Meliani berharap dengan bergabungan dr. Richard akan semakin banyak orang yang mengenal brand ini, dan hal itu sejalan dengan misi Newlab yang bertujuan, menjawab kebutuhan wanita indonesia untuk bisa ingin tampil cerah, fit, dan glowing.  

Selain itu, dalam rangka menyambut hadirnya bulan suci Ramadan 2024 dan bergabungnya dr. Richard dalam keluarga besar Newlab, brand ini jadi semakin aktif meluncurkan campaign sebagai bentuk dukungan kepada perempuan Indonesia.

Salah satunya, kegiatan giveaway THR Lebaran senilai Rp50 juta sebagai dorongan untuk para perempuan, agar dapat menginspirasi perempuan lain untuk dapat menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat