visitaaponce.com

Ini Profil Michelle Avelena, CEO Baru British Council EnglishScore

Ini Profil Michelle Avelena, CEO Baru British Council EnglishScore
Michelle Avelena(Dok British Council EnglishScore)

BRITISH Council EnglishScore menunjuk Michelle Avelena sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru mereka. Michelle sebelumnya menjabat Global Development Director EnglishScore dan berperan penting dalam memperluas eksistensi EnglishScore dan kemitraan strategis di seluruh dunia. Michael Curry, yang sebelumnya menjabat CEO, akan tetap berada di EnglishScore sebagai Executive Chairman.

Michelle lahir dan dibesarkan di Indonesia. Dia belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua dan tinggal di berbagai negara termasuk Inggris, Kanada, Singapura, dan Tiongkok.

Pengalaman hidup ini membantu dirinya memahami pentingnya ujian bahasa Inggris berkualitas tinggi dan terjangkau bagi institusi pendidikan dan peserta didik.

Baca juga : Layani Pelajar Indonesia, IIEF Membuka TOEFL® Lounge Pertama

Di bawah kepemimpinannya, EnglishScore bertujuan terus berkembang, berinovasi, serta menawarkan pendekatan bahasa Inggris yang modern dan efisien.

Menyambut penunjukannya sebagai CEO, Michelle menyatakan kegembiraannya atas masa depan EnglishScore. "Saya bangga memimpin EnglishScore. Tes bahasa Inggris seluler terkemuka di dunia yang didorong artificial intelligence (AI) dengan penyetaraan ke Common European Framework of Reference (CEFR)," kata dia.

Ia menyadari banyak lembaga mengalami kesulitan dalam menerapkan tes bahasa Inggris internasional berkualitas tinggi secara luas. Hambatan seperti harga atau implementasi tes mungkin membuat sebuah lembaga hanya bisa menguji sejumlah kecil murid dengan tes internasional.

"Namun, dengan aksesibilitas dan teknologi inovatif dari EnglishScore, kami senang melihat banyak universitas dan organisasi di seluruh dunia bergabung dengan program Approved Partner EnglishScore untuk menguji dan menyertifikasi mahasiswa dan staf mereka dalam skala besar."

"Saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua partner dan afiliasi kami atas dukungannya. Saya berharap bisa bertemu banyak dari mereka secara langsung," tutupnya. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat