visitaaponce.com

Universitas Mercu Buana Resmikan Students Learning And Support Centre

Universitas Mercu Buana Resmikan Students Learning And Support Centre 
Peresmian Mercu Buana - SLSC(MI/HO)

UNIVERSITAS Mercu Buana (UMB) semakin mantap dalam  mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan global melalui pendirian Mercu Buana - Students Learning and Support Center (Mercu Buana - SLSC). Mercu Buana SLSC akan memberikan bekal kemampuan bahasa Inggris sebagai salah satu kompetensi budaya global, sekaligus mendukung visi Indonesia emas 2045.

Rektor Universitas Mercu Buana Prof Andi Andriansyah mengatakan Mercu Buana - SLSC membangun kemitraan strategis dengan lembaga Bahasa Briton dalam memajukan pendidikan bahasa Inggris di Indonesia. Briton merupakan lembaga Bahasa Inggris yang secara resmi mendapatkan assessment dari Universitas Cambridge di Inggris.

Mercu Buana - SLSC sebagai lembaga Bahasa Inggris di lingkungan Universitas Mercu Buana memegang peranan penting dalam mempersiapkan masa depan terutama bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan  di lingkungan Universitas Mercu Buana untuk dapat bersaing secara internasional. 

Baca juga : Pengamat: Biaya Kuliah semakin Mahal Imbas Liberalisasi Pendidikan

“Kami percaya Mercu Buana - SLSC, akan memberikan standar pengajaran bahasa yang tinggi, didukung oleh kurikulum yang terkini dan tenaga pengajar berpengalaman dan professional pada bidangnya,” kata Prof Andi dalam keterangan resmi, Senin (13/5). 

Mercu Buana - SLSC dilengkapi dengan fasilitas modern yang menyediakan akses tidak terbatas bagi mahasiswa untuk meningkatkan kemahiran dan kefasihan bahasa Inggris mereka. 

Selain pembelajaran dan peningkatan skill Bahasa Inggris, Mercu Buana - SLSC memberikan layanan bantuan pengembangan dan perencanaan karier, persiapan beasiswa di dalam dan di luar negeri, dan persiapan ujian internasional untuk keperluan bekerja dan melanjutkan studi.

"Kami memiliki laboratorium bahasa interaktif dan lingkungan belajar yang kondusif untuk meningkatkan kemahiran bahasa Inggris mahasiswa. Selain itu, kami juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dan program yang bertujuan untuk memperluas wawasan dan meningkatkan keterampilan komunikasi mereka," jelas Andi.

Acara persemian Mercu Buana - SLSC dihadiri segenap pimpinan Universitas Mercu Buana, Yayasan Menara Bhakti,  Chad Doolan (Lead Trainer Briton), Junihar Allo Linggi (Academic Coordinator Mercu Buana SLSC), dan tamu undangan lainnya, di Gedung  Mercu Buana - SLSC, Jl. H. Juhri No. 1, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat