visitaaponce.com

Sasar Anak 2-7 Tahun, Play N Learn Hadir di Bandung dengan Venue Terbesar di Indonesia

Sasar Anak 2-7 Tahun, Play N Learn Hadir di Bandung dengan Venue Terbesar di Indonesia
Play 'N' Learn(MI/NAVIANDRI)

SALAH satu brand destinasi premium untuk anak-anak yakni Play 'N' Learn, yang fokus pada Active Edu Fun, kini hadir di Kota Bandung Jawa Barat(Jabar), tepatnya di Summarecon Mall Bandung. Menempati areal seluas 1,112 meter persegi, Play'N' Learn, merupakan lokasi bermain terluas di Indonesia dan sekaligus menjadi tonggak sejarah yang signifikan untuk perkembangan brand Play 'N' Learn di Indonesia.

CEO TEEG Indonesia, Naveen H di Bandung Sabtu (18/5) mengatakan menyusul kesuksesan pembukaan Play 'N' Learn dengan konsep Active Edu Fun, di Summarecon Mall Serpong dan Mall Ciputra Cibubur, peluncuran di Kota Bandung ini, menegaskan kembali komitmen Play 'N' Learn untuk memberikan pengalaman edutainment yang luar biasa dan menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga di seluruh Indonesia, khususnya di Bandung. Area permainan di Play 'N' Learn Learn dirancang untuk menumbuhkan kreativitas dan rasa ingin tahu pada anak-anak.

"Play'N' Learn di kota Bandung ini, menggabungkan area bermain yang inovatif dan kegiatan interaktif, merangkul pendekatan Reggio Emilia.
Memenuhi kemampuan individu anak-anak dan mempromosikan konsep berbasis STEAM melalui permainan aktif, mendukung perjalanan perkembangan holistik untuk anak-anak," jelasnya.

Baca juga : Play N Learn Hadir di Bandung, Bermain dan Tumbuhkan Kreativitas Anak

Menurut Naveen, area bermain Active Edu Fun yang dirancang khusus seperti Sally's Water Play Lab, Eddy's Organic Seed Pit, Carly's Giant
Ball Pool dan Role Play Town yang unik. Menjamin kesenangan dan pembelajaran yang tak ada habisnya untuk anak-anak berusia 7 tahun ke
bawah dan mengahdirkan berbagi kegembiraannya tentang pembukaan venue terbaru di Play 'N' Learn.

"Kami sangat senang dapat menyediakan lingkungan di mana anak-anak dapat bereksplorasi, mengeluarkan kreativitas mereka dan memuaskan rasa ingin tahu mereka, melalui permainan. Di Play 'N' Learn. Kami menempa anak anda menjadi bintang masa depan, dengan mengembangkan pengalaman Active Edu Fun yang kaya. Yang menginspirasi pembelajaran dan pertumbuhan," ungkapnya.

Naveen menuturkan, ciri khas Play 'N' Learn, venue terbaru ini adalah tetap menghadirkan Rockstar Cafe, yang menawarkan menu lezat untuk dinikmati seluruh anggota keluarga. Untuk melengkapi pengalaman tidak terlupkan ini, keluarga dapat merayakan acara-acara spesial di Play 'N' Learn, dengan party host profesional.  Party host di Play 'N' Learn sangat berpengalaman untuk mengurus semua kebutuhan anda akan acara spesial. Mulai dari ulang tahun, arisan, perpisahan sekolah, semua diurus detail oleh kru.

Dalam rangka merayakan pembukaan Play 'N' Learn ini, para pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik dan menikmati
berbagai promosi spesial. Selain itu, mulai tanggal 18 Mei hingga 26 Mei 2024, pengunjung dapat menikmati promosi eksklusif. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat