visitaaponce.com

Petugas PPSU Tewas Ditabrak, Polisi Periksa Tiga Saksi

Petugas PPSU Tewas Ditabrak, Polisi Periksa Tiga Saksi
Ilustrasi petugas PPSU yang membersihkan sisa mural di kolong flyover.(MI/Fransisco Carolio)

POLRES Metro Jakarta Utara sudah memeriksa tiga orang saksi dalam kasus tabrak lari yang menewaskan seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bernama Taka.

"Saksi yang baru kita periksa ada tiga orang. Mereka anggota PPSU yang bertugas di lokasi saat itu juga," jelas Kasat Lantas Jakarta Utara, AKBP Rachmat Sumekar, saat dikonfirmasi, Jumat (24/7).

Dia mengungkapkan belum ada satu pun saksi yang melihat nomor pelat kendaraan yang diduga menabrak korban pada Kamis (23/7) kemarin. "Hingga kini belum ada saksi yang melihat nopol pelaku penabrak PPSU," imbuh Rachmat.

Baca juga: Petugas PPSU Tewas Ditabrak, Anies: Jangan Pengecut!

Pihaknya sudah memeriksa tiga rekaman CCTV di halte Transjakarta yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso. Dari tiga rekaman, hanya satu yang disebutnya mengarah ke area jalan.

"Nah, itu (kamera CCTV) menyorotnya tidak ke TKP, hanya ke depan. Sedangkan TKP ada di sisi kanan jalan. Jadi sekarang masih melakukan pendalaman dari saksi yang lain," paparnya.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 07.14 WIB. Diketahui, pelaku datang dari arah Tanjung Priok. Setelah menabrak korban, pelaku langsung lari ke arah Cempaka Putih.

"Kondisi jalan juga masih sepi. Sepanjang jalan tidak ada gedung, jadi kita agak kesulitan cari CCTV," tandas Rachmat.(OL-11)



 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat