visitaaponce.com

Era Entrepreneur Saatnya Anak Muda Berkarya

Era Entrepreneur Saatnya Anak Muda Berkarya
Anak muda harus mampu berkarya di tengah himpitan pandemi Covid-19 yang belum tau kapan selesainya.(Dok.Humas)

KETUA DPW Partai Berkarya DKI Jakarta Tony Akbar Hasibuan mengajak anak muda Indonesia untuk Berkarya, dihadapan peserta seminar bertema Indonesia Recovery New Normal - Anak Muda Berkarya untuk Jakarta,  di Grand Mangaradja, Jakarta, kemarin.

"Sebagai anak muda harus partisipasi aktif dalam membangkitkan ekonomi di era pandemi," ajak Tony Akbar Hasibuan dihadapan peserrta seminar yang terlaksana atas inisiatif Partai Berkarya DKI Jakarta Bekerjasama dengan Koperasi Jakarta Muda Berkarya dan Wimnus ini.

Tony Akbar Hasibuan, yang merupakan salah satu tokoh muda dan penggagas pemuda millennial berkarya menyatakan, selama era pandemi ini yang kita tidak tahu kapan akan berakhir, pemuda harus tetap memelihara kepeduliannya terhadap kondisi bangsa. Dia mengajak anak-anak muda untuk mulai peduli akan kondisi ekonomi,  demokrasi, yakni partai politik sebagai pilar demokrasi harus dijaga serta Partai politik harus diisi oleh orang-orang baik demi  mengisi tempat - tempat yang menjadi baik.

"Lembaga negara seperti DPR harus di isi oleh anak - anak muda, di partai politik yang juga merupakan lembaga yang membuat dan menyetujui undang-undang. Jika partai politik tidak diisi oleh orang baik, maka bagaimana nasib undang-undang kita yang mengatur negara ini nanti," ujarnya.

Sebagai bagian dari Partai berkarya, dirinya menawarkan ruang yang besar bagi anak-anak muda untuk berbuat baik dan membuat Republik Indonesia menjadi jauh lebih baik dari saat ini. (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat