visitaaponce.com

PB PMII dan Komunitas Gerakan Berbagi Bantu Warga Terimbas PPKM di DKI

PB PMII dan Komunitas Gerakan Berbagi Bantu Warga Terimbas PPKM di DKI
Komunitas Gerakan Berbagi untuk Warga dan PB PMII membagikan bantuan sembako bagi warga DKI terimbas PPKM level 4.(MI/Yakub)

SATGAS PB Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bekerja sama dengan Gerakan Berbagai Untuk Warga, membantu warga DKI Jakarta yang kesulitan akibat PPKM Level IV. Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok.

"Kami dari PB PMII, khususnya Satgas PMII bekerjasama dengan Gerakan berbagi untuk Indonesia dalam hal ini terkait dengan dampak pandemi covid 19 sehingga kami bekerjasama dengan gerakana Berbagi untuk warga untuk membagi Sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19," ujar Anggota Satgas PB PMII Amir Hamzah Gurium di Jakarta, kemarin.

Amir berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan masyarakat terdampak PPKM Level 4. Menurut Amir banyak warga yang perlu untuk mendapatkan bantuan.

"Terkait dengan penerapan PPKM yang saat ini masih berlaku sehingga perlu adanya pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 kemudian PPKM , harapan kami agar sembako ini bermanfaat buat masyarakat yang hari ini terdampak." ungkapnya.

Amir menjelaskan bantuan tersebut disebar di 5 wilayah DKI Jakarta. Pada hari ini paket sembako yang disebar sebanyak 150 paket.

"Pendistribusian Pada 26 Juli 2021 adalah 150 Paket Sembako yang akan distribusikan ke 5 lokasi titik distribusi," tuturnya.

Untuk diketahui, pada setiap harinya sebanyak 150 paket dibagikan ke warga, hingga saat ini sudah 1.329 paket yang telah dibagikan. Pendistribusian paket sembako tersebar diseluruh wilayah DKI Jakarta. (OL-13)

Baca Juga: Lagi, Indonesia Datangkan 21,2 Juta Bahan Baku Vaksin

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat