visitaaponce.com

Ini Alasan Anies Bikin Cerita dari Pendopo di Youtube nya

Ini Alasan Anies Bikin Cerita dari Pendopo di Youtube nya
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjelaskan konten Cerita dari Pendopo di akun youtubenya.(dok.Ant)

GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjelaskan alasannya mmebuat konten ‘Cerita dari Pendopo’ di akun Youtube miliknya. Ia membantah hal tersebut berkaitan dengan  isu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Melainkan untuk berbagi bagaimana kebijakan-kebijakan di Jakarta bisa dikeluarkan untuk warga DKI.

“Ini kaitannya dengan kebijakan kita di Jakarta,” kata Anies, menjawab isu miring soal konten itu dikaitkan dengan Pilpres 2024, di Jakarta, Senin (13/12).

Pada konten tersebut, Anies menjelaskan, adanya pemaparan kebijakan-kebijakan yang disusun oleh Gubernur dan jajarannya di Pemprov DKI Jakarta. Mulai dari penyusunan, prosesnya, latar belakang, tujuan, hingga aspek-aspek di dalamnya. Anies memaparkannya menjadi informasi yang lengkap.

“Nah banyak kebijakan-kebijakan yang sudah kita lakukan, kemudian informasinya harus dilengkapi. Karena itulah melalui chanel ini saya akan ceritakan banyak sekali kebijakan-kebijakan dibuat itu berdasarkan pengalaman secara tertulis,” ungkapnya.

Misalnya, sambungnya, kebijakan apakah itu terkait dengan penyelenggaraan pembangunan trotoar, integrasi transportasi, kemudian terkait dengan bantuan sosial, terkait penangan covid-19. Ia menyebut terdapat banyak cerita di balik proses itu yang selama ini belum terceritakan dan tidak bisa diceritakan saat doorstop atau press konferensi.

“Jadi karena itulah saya menyiapkan ini, ini adalah cara saya untuk menceritakan proses itu semua,” jelasnya.

“Jadi lebih banyak ditujukan untuk menceritakan yang sudah dikerjakan, latar belakang dan tujuannya,” tutupnya. (OL-13)

Baca Juga: Sandiaga Resmikan Condet Jadi Kampung Kreatif 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat