visitaaponce.com

Mobil Tabrak Sepeda Motor hingga Jatuh dari Flyover Pesing

Mobil Tabrak Sepeda Motor hingga Jatuh dari Flyover Pesing
Ilustrasi.(Medcom.id.)

SEORANG pengemudi sepeda motor berinisial ARS tertabrak mobil hingga jatuh dari atas jalan layang (flyover) Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (7/1). Walau sudah tertabrak dan jatuh dari flyover dengan ketinggian kurang lebih 15 meter, ARS masih hidup dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"ARS terjatuh ke bawah di jalur busway mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. Kemudian ia dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya," kata Kepala Unit Lakalantas Satuan Wilayah Jakarta Barat Ajun Komisaris Hartono saat dihubungi di Jakarta.

Peristiwa itu bermula ketika mobil Nissan March dengan nomor polisi B 1827 VCC melaju di flyover dari arah timur ke barat. Ketika melaju, kendaraan itu menabrak pembatas jalan hingga pindah jalur. "Diduga pengemudi kurang berkonsentrasi dan menabrak pembatasan jalan," jelas Hartono.

Mobil pun akhirnya menabrak tiga motor yang melaju dari arah sebaliknya. Tiga motor itu di antaranya Honda Revo yang dikendarai MUC, Yamaha Mio yang dikemudikan ARS, dan Yamaha Vixion yang dikemudikan ZEA.

Ketiga pengemudi motor pun mengalami luka serius. Namun, yang jatuh ke bawah flyover hanya ARS. 

Baca juga: Wagub Ariza belum Berpikir untuk Jadi DKI-1

Kini pihak kepolisian telah mengamankan pengemudi mobil beserta kendaraan motor yang rusak karena tertabrak. "Kendaraan itu ditahan, guna dijadikan barang bukti," kata Hartono. (Ant/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat