visitaaponce.com

Waduk Cincin Papanggo, Potensi Wisata Kuliner Air Terbaik di Jakarta

Waduk Cincin Papanggo, Potensi Wisata Kuliner Air Terbaik di Jakarta
Brando Susanto (kanan) bersama rombongan.(MI/Selamat Saragih)

PDI Perjuangan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersih-bersih sungai dan merawat tanaman, sebagai wujud nyata dan komitmen kuat membangun peradaban manusia. Bukan sekedar pencitraan kekuasaan semata

Demikian ajakan politisi muda PDIP Perjuangan Brando Susanto, yang juga Sekretaris Sekertaris DPC PDIP Perjuangan Jakarta Utara ini. Menurut dia, kesadaran bersama masyarakat dalam menjaga sungai, waduk dan tanaman sangat penting. Untuk itu, Pemprov DKI didesak agar lebih serius lagi dalam penataan lingkungan asri dan penggalian potensi ekonominya.

"Saya melihat di Waduk Cincin - Papanggo , Jakarta Utara misalnya, indah dan subur tanahnya, harusnya bisa dibangun taman waduk yang indah, air mancur yang megah untuk dinikmati warga," ujar Brando dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan Ke 49, di Jakarta Utara, kemarin.

Diketahui, DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara kembali menjadi tuan rumah kegiatan HUT PDIP, pada Minggu (9/1). Tema kali ini adalah Sungai Jalan Peradaban, Bersihkan Alirannya - Hijaukan Bantaran nya, kembali menjadi subyek khusus pada Peringatan Ulang Tahun Ke 49 ini.

HUT Ke 49 ini menjadi penguat komitmen Kader Partai untuk selalu menjaga lingkungan dan menginspirasi masyarakat Jakarta bersama-sama merawat sungai dan waduk yang indah dan asri di wilayahnya.

Brando melanjutkan, wisata kuliner perahu berkeliling danau yang indah, sebagai potensi terbaik Jakarta Utara. Namun sepertinya Gubernur DKI dan Pemprov tidak punya kebijakan pemberdayaan ekonomi kesana.

"Jalan dibiarkan rusak, waduk nya pun ber aroma tidak sedap. Ini tak boleh terjadi lagi di masa mendatang," tutup Brando.

Hadir dalam acara HUT PDI Perjuangan diantaranya, Wakil Sekjen Utut Adianto, Wakil Bendum Bendum Rudianto Tjen. Selain itu hadir juga sejumlah anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Marinus Gea, Rano Karno, I Wayan Sudirta, Agung Rai, Ananta Wahana dan juga Ratusan DPRD dari Propinsi Gorontalo, Sumsel, Maluku Utara dan Papua Barat. (OL-13)

Baca Juga: Sempat Tuai Cibiran, Tugu Pamulang Diharap Jadi Kebanggaan

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat