visitaaponce.com

Polisi Usut Motivasi Marshel Widianto Beli Video Syur Dea OnlyFans

KEPALA Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan komedian M adalah Marshel Widianto. Sebelumnya, polisi mengungkap komedian M adalah pembeli video syur Gusti Ayu Dewanti atau yang dikenal Dea OnlyFans.

"Iya, betul (Marshel)," kata Zulpan, ketika dihubungi, Rabu (6/4).

Zulpan mengatakan Marshel akan diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya besok, Kamis (7/4). Zulpan enggan membeberkan secara rinci terkait pemeriksaan besok. Namun, Zulpan menegaskan secara garis besar Marshel akan diperiksa terkait motif di balik pembelian konten syur milik Dea, apakah disebarkan atau diperjualbelikan kembali.

"Tentunya apakah itu untuk dia pribadi atau apakah dia menyebarkan lagi, memperjualbelikan lagi, itu kan akan diperikssa besok. Termasuk apa sih motivasi dia beli itu," kata Zulpan.

Di lain sisi, kuasa hukum Marshel Widianto, Machi Ahmad menyatakan kliennya akan diperiksa pada Kamis (7/4) besok

"Insyaallah akan hadir besok. Saya akan dampingi pemeriksaannya," kata Machi, Rabu (6/4).

Sebelumnya, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap komedian berinisial M yang membeli video syur Gusti Ayu Dewanti atau yang dikenal Dea OnlyFans. Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana mengatakan M akan diperiksa Kamis (7/4) besok. Ia tidak merinci siapa M yang dimaksud. Namun, ia mengatakan M merupakan komedian yang tengah naik daun.

"Besok rencana kita panggil jam 10 pagi komedian M ini," kata Made, ketika dihubungi, Rabu (6/5).

Made mengatakan nantinya M akan diperiksa sebagai saksi. Ia mengatakan M diperiksa menyangkut dengan keterangan dari Dea mengenai video syurnya yang dibeli oleh komedian berinisial M.

"Dikarenakan adanya penyampaian Dea dalam BAP di mana yang bersangkutan (M) membeli video Dea sejumlah 76 video," pungkasnya. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat