visitaaponce.com

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Indihome Jakpus Gelar Kompetisi Media Sosial

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Indihome Jakpus Gelar Kompetisi Media Sosial
Kompetisi Vide Challenge Harkitnas yang digelar IndiHome Jakarta Pusat(Dok. IndiHome Jakarta Pusat)

PERINGATAN Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) pada 20 Mei lalu dijadikan momentum oleh IndiHome Jakarta Pusat untuk menggelar video challenge di media sosial. Video ringan berdurasi pendek “tebak kata” yang sempat viral beberapa waktu lalu diadaptasi IndiHome Jakarta Pusat untuk turut memeriahkan peringatan Harkitnas.

Setiap orang berbaris, secara bergantian menjawab pertanyaan seputar Kebangkitan Nasional hingga selesai. Video diakhiri dengan ajakan untuk turut memeriahkan momen tersebut.

"Kompetisi yang bertujuan mengajak generasi muda ini berlangsung mulai dari 20 Mei dan diperpanjang hingga 10 Juni 2022. Dewasa ini media sosial bukan hanya menjadi sarana komunikasi semata, melainkan tempat untuk berekspresi dan bercerita," tulis IndiHome Jakarta Pusat dalam keterangannya.

Untuk mengikuti video challenge yang terbuka untuk umum tersebut, peserta harus terlebih dahulu mengikuti akun media sosial, yaitu akun Instagram @indihome.telkomjakpus dan Tiktok @Indihometerpusat. Akun peserta tidak boleh dikunci (diprivat), serta harus like postingan kompetisi dan membagikannya di Story Instagram.

Baca juga : Dishub DKI: 25 Titik Gage Kondusif, Jalan Alternatif Padat

"Kemudian bagikan cara kamu merayakan momen kebangkitan nasional dalam bentuk video sebebasnya, baik itu tarian, puisi, parodi, nyanyi, dan lainnya dengan sekreatif mungkin," tulis IndiHome.

Saat memposting di Instagram, peserta harus melakukan tag akun @indihome.telkomjakpus dan 3 orang teman kamu. Postingan di TikTok harus juga melakukan mention @Indihometerpusat dan gunakan tanda pagar #Aktivitastanpabatas dan #IndiHomeJakpus.

Dalam kompetisi itu akan dipilih 3 pemenang video paling kreatif dan 1 pemenang favorit dengan like terbanyak. Kompetisi itu berhadiah total Rp850 ribu dengan pemenang utama mendapatkan Rp350 ribu.

"Melalui kompetisi ini IndiHome Jakarta Pusat bermaksud untuk membawa semangat kebangkitan nasional kepada generasi muda untuk bisa bebas berekspresi dan berkarya di media sosial. Untuk informasi lebih lanjut seputar kompetisi silahkan menghubungi @indihome.telkomjakpus di media sosial Instagram," pungkas IndiHome. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat