visitaaponce.com

Kadin DKI Kurban Tingkatkan Pengabdian Kepada Allah dan Kepedulian Sesama

SEBAGAI bentuk pengabdian kepada Allah SWT dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Kadin DKI Jakarta melaksanakan pemotongan hewan qurban. Dipusatkan di PT Suri Nusantara Jaya Kadin DKI Jakarta bersama Kadin Kota se DKI Jakarta serta Asosiasi, Himpunan, Gabungan Pengusaha di tingkat DKI Jakarta, Para Pengusaha yang berhimpun dalam wadah KADIN berharap dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

"Walaupun kegiatan ini di pusatkan di PT Suri Nusantara Jaya, namun daging hewan qurban akan dibagikan kepada masyarakat di seluruh wilayah DKI Jakarta," ujar Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi, di Jakarta, Minggu (10/7).

Diada Dewi yang juga CEO PT Suri Nusantara Jaya menyampaikan Hari Raya Idul Adha, merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk mengasah keihlasan dan kepedulian sosial terhadap sesama serta membangun kualitas sebagai pribadi yang sabar, tahan uji dan tegar terhadap cobaan hidup, terlebih saat ini kita masih ada di masa Endemi Covid-19 dan ketidak pastian ekonomi global. Hal ini tentunya akan memberikan tantangan bagi kita semua untuk bersikap lebih sabar, kuat dan bijaksana.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Hari Raya Idul Adha, H. Jan Sembiring menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para pengusaha pengurus Kadin DKI Jakarta untuk dapat berbagi kepada sesama.

"Total penyembelihan hewan qurban pada tahun ini adalah 9 ekor sapi dan 18 ekor kambing, dimana hewan hewan qurban telah di periksa dan memiliki surat keterangan sehat Penyakit Mulut dan Kuku, InsyaAllah aman," ujar Jan Sembiring

Dalam kesempatan ini, dihadiri Wagub Provinsi DKI, H Akhmad Riza Patria. Wagub mengingatkan tentang hakikat dari hari raya Idul Adha, bahwa kecintaan kita hanya lah pada sang maha pencipta dan selalu bersyukur dalam segala aktivitas kita sehari-hari.

"Kadin DKI Jakarta sebagai bagian dari masyarakat DKI Jakarta kedepan akan tetap berupaya untuk dapat lebih membantu masyarakat yang membutuhkan, hal ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab dunia usaha terhadap percepatan proses pemulihan ekonomi daerah," pungkas Diana Dewi. (OL-13)

Baca Juga: Menjajal Bus Tingkat Gratis Berkeliling Jakarta

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat