visitaaponce.com

Pria di Jaktim Bunuh Mantan Pacar dan Buang Jasad ke Kali Cikeas

Pria di Jaktim Bunuh Mantan Pacar dan Buang Jasad ke Kali Cikeas
Ilustrasi pembunuhan(DOK.MI)

SUBDIREKTORAT Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya meringkus tiga pembunuh wanita berinisial A yang jasadnya ditemukan dekat batu Kali Cikeas, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan, membenarkan penangkapan tersebut. Ketiga pelaku itu merupakan pria berinisial M, D, dan B. Mereka telah berhasil ditangkap Rabu (30/7) kemarin.

"Saat ini ketiga tersangka sedang diperiksa secara intensif," kata Zulpan melalui keterangannya, Kamis (21/7).

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, salah seorang pelaku M dan korban A awalnya merupakan sepasang kekasih.

Kemudian, A meminta M untuk mengakhiri hubungan. M tidak terima dan menyimpan rasa dendam. M pun merencanakan pembunuhan dengan mengajak dua temannya berinisial D dan B.

"Pelaku juga merencanakan mengambil ponsel korban dengan modus meminta korban untuk membersihkan kamar M," ucapnya.


Baca juga: Tabrak Wanita Hingga Tewas di Jakpus, Sopir TransJakarta Jadi Tersangka


Sekitar pukul 19.00 WIB, M menjemput korban di depan aquarium pemadam Ciracas. Pelaku membawa korban ke Toko Bangunan Jalan Ciracas Raya, No 1A RT03/07, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu (16/7).

Pelaku kemudian membawa ke kamarnya dan setelah berduaan di kamar sempat melakukan hubungan intim. Usai berhubungan badan, korban tak terima karena di dalam kamar mantan pacarnya ternyata ada D dan B yang sempat bersembunyi. Sehingga ketika keduanya sedang berhubungan, D dan B menyaksikan secara langsung.

"Akhirnya karena hal tersebut korban berteriak satu kali minta tolong, tapi M buru-buru mencekik dan menyumpal mulut korban serta menduduki dada korban hingga kehabisan napas dan meninggal," tegasnya.

B dan D juga ikut membantu proses pembunuhan hingga pembuangan jasad korban ke Kali Cikeas, Jatisampurna.

"Menggunakan mobil Xenia warna merah, jenazah korban dilempar hingga akhirnya ditemukan warga beberapa waktu lalu dalam keadan setengah telanjang," jelas Hengki. (OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat