visitaaponce.com

Delapan Anggota Geng Motor di Jakpus Ditangkap Polisi

Delapan Anggota Geng Motor di Jakpus Ditangkap Polisi
Ilustrasi.(DOK MI.)

TIM Patroli Perintis Presisi (TPPP) Jakarta Pusat menangkap delapan anggota geng motor yang diduga akan melancarkan aksi kejahatan di malam hari. Para pemuda itu ditangkap di Jalan Percetakan Negara XI A, Kawasan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/8) malam.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Rustian Effendi mengatakan saat patroli, anggota melihat segerombolan pemotor membawa senjata tajam. "Ketika diberhentikan, pemotor tersebut melarikan diri dan beberapa di antaranya terjatuh. Petugas pun mengamankan delapan orang beserta barang bukti senjata tajam yang dibawa para pelaku," kata Rustian saat dikonfirmasi, Minggu (7/8).

Selain mengamankan delapan pelaku, petugas juga mengamankan 5 sepeda motor milik pelaku berikut tiga celurit dan satu airsoftgun. Rustian belum menjelaskan kelanjutan penanganan delapan anggota geng motor tersebut.

"Para pelaku dan semua barang bukti diserahkan ke Polsek Cempaka Putih. Penanganan lebih lanjut dilakukan oleh Polsek Cempaka Putih," katanya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat