visitaaponce.com

Gandeng PMI Kota Tangerang, Vega Hotel Gading Serpong Adakan Donor Darah Untuk Penuhi Stok Darah

Gandeng PMI Kota Tangerang, Vega Hotel Gading Serpong Adakan Donor Darah Untuk Penuhi Stok Darah 
Kegiatan donor darah Vega Hotel Gading Serpong(Dok. Vega Hotel Gading Serpong)

MENGAWALI Agustus 2022, Vega Hotel Gading Serpong menggelar donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang sebagai bentuk dari gerakan penuhi stok darah dan kemanusiaan di Kelapa Dua Gading Serpong beberapa waktu lalu.

Sebanyak 150 kantong darah berhasil terkumpul dalam acara tersebut. Selain staf dan tamu hotel, masyarakat yang tinggal di sekitar hotel juga turut serta dalam acara donor darah. 

Dengan mengusung tema “Kepedulian terhadap sesama” diharapkan pendonor dapat turut berperan untuk menyelamatkan jiwa pasien yang membutuhkan darah di seluruh indonesia.

Baca juga : Kemeriahan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Human Capital Manager Vega Hotel Gading Serpong Isabella Rosemary mengatakan, ajang CSR itu bertujuan untuk mengajak masyarakat sekitar agar bisa berbagi kebaikan bagi yang membutuhkan, maka dari itu pesertanya tidak hanya untuk staff atau tamu hotel saja, melainkan untuk semua masyarakat di sekitar hotel.

“Bagi para pendonor, Vega hotel juga menyediakan coffee break & snack yang dapat dinikmati serta goodie bag dari PMI Kota.Tanggerang yang sudah disiapkan untuk bisa di bawa pulang," tutur Asty Kesuma, Director of sales. Vega Hotel Gading Serpong. 

Ia berharap, melalui acara tersebut semakin banyak masyarakat yang sadar manfaat dari donor darah dan tidak takut untuk mendonorkan darah. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat