visitaaponce.com

Anies-Ariza Sampaikan Terimakasih ke Prabowo

Anies-Ariza Sampaikan Terimakasih ke Prabowo
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria (kanan)(ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diujung masa jabatannya. Kedua parpol tersebut merupakan partai pengusungnya saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Saya sampaikan terima kasih kepada dua partai yang mengusung ketika saya menjadi calon gubernur, (yakni) partai Gerindra dan partai PKS," ujar Anies dalam acara perpisahan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, di halaman Balai Kota, Jakarta Pusat, hari ini.

Dalam kesempatan itu, Anies secara khusus menyebut nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. Anies juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS saat itu, Sohibul Iman.

Baca juga: Politisi NasDem Dorong Peran Guru dan Ortu Tekan Tawuran di Tangsel

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo. "Terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto," ucapnya.

Untuk diketahui, perpisahan Anies-Riza dengan ASN ini dihadiri oleh ratusan ASN Pemprov DKI. Kegiatan ini berlangsung di depan Pendopo Balai Kota DKI mulai sekitar pukul 17.00 WIB.(OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat