visitaaponce.com

490 Pegawai Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung Jalani Tes Urine

490 Pegawai Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung Jalani Tes Urine
kerja sama Jaksa AGung Muda Bidang Pembinaan dan BNNP DKI Jakarta lakukan tes urine terhadap pegawai(Dok. kejaksaan Agung)

JAKSA Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung menggandeng Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan tes urine massal pada Rabu (16/11).

Jaksa Agung Muda Pembinaan (JAM BIN) Bambang Sugeng Rukmono mengatakan tes urine tersebut dilaksanakan secara serentak bertempat di masing-masing Biro dan Pusat pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan. 

Adapun tes urine dilakukan atas kerja sama dengan 25 tenaga kesehatan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta didukung 20 tenaga kesehatan dari Poliklinik Adhyaksa Kejaksaan Agung.

Bambang mengatakan tercatat sebanyak 490 pegawai di lingkungan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan menjalani tes urine. 

Baca juga : Kasus Tewasnya Satu Keluarga Di Kalideres Masih Jadi Misteri

"Dari hasil Tes Urine Narkotika (skrining) seluruhnya sebanyak 490 orang pegawai didapat hasil negatif," kata Bambang melalui keterangannya, Rabu (16/11).

Bambang mengatakan pihaknya menggelar tes urine untuk memastikan para pegawai bebas dari narkoba dan obat-obatan terlarang. Dengan demikian, diharapkan dapat maksimal dalam melayani para pegawai Kejaksaan RI.

"Kegiatan tes urine tersebut untuk memastikan para pegawai di lingkungan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan bebas dari narkotika dan obat-obatan terlarang, sehingga dapat meningkatkan performa dalam melayani para pegawai Kejaksaan RI," tegasnya. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat