visitaaponce.com

Tidak Terima Ditegur, Pemulung Tikam Petugas Satpol PP Jaktim

Tidak Terima Ditegur, Pemulung Tikam Petugas Satpol PP Jaktim
Ilustrasi(dok.mi)

PETUGAS Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bernama Norman menjadi korban penusukan oleh seorang pemulung di kawasan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung Ardiansyah menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/12) sekitar pukul 10.30 WIB. Kejadian bermula saat korban sedang berpatroli rutin bersama rekannya yang masih anggota Satpol PP, Candra Budiyono. Korban melihat pelaku yang merupakan seorang pemulung yang tengah duduk di pinggir jalan.

"Kemudian saksi dan korban turun dari motor lalu menghampiri pelaku dan menegur untuk tidak berada duduk pinggir jalan di atas saluran air (drainase), tiba-tiba pelaku langsung berdiri dan marah meminta korban dan saksi untuk pergi dari lokasi," ujar Agung dalam keterangannya, Jumat (16/12).

Korban kembali mengingatkan pelaku untuk tidak berada di lokasi itu. Setelah diingatkan kembali oleh korban, pelaku justru merespon hal tersebut dengan mengeluarkan pisau.

"Tiba-tiba pelaku berdiri lalu mengeluarkan pisau yang berada di pinggang sebelah kanan sambil mengayunkan pisau tersebut," papar Agung.

Korban sempat menghindar dari serangan pelaku. Ia pun lalu berusaha menghubungi Dinas Sosial, akan tetapi pelaku kembali melakukan penyerangan.

Lebih lanjut, korban sempat menjatuhkan pisau di tangan pelaku dengan menggunakan balok kayu. Akan tetapi, usaha tersebut tidak berhasil.

"Dikarenakan usaha korban tidak berhasil, kemudian korban langsung menangkap pelaku dengan memiting leher pelaku bersama saksi, akan tetapi pelaku tetap berontak dan pisau yang dibawa pelaku sempat mengenai pada lengan kiri bagian belakang dan punggung kiri bagian belakang korban," ungkap dia.

Agung mengatakan, pelaku telah diamankan setelah kejadian tersebut. Akan tetapi, Ia sampai saat ini belum membeberkan identitas pelaku. "Pelaku sudah ditangkap," tutup dia. (OL-13)

Baca Juga: Dipicu Persoalan Sepele, Sekelompok Pemuda Aniaya Sopir Taksi di Ciracas

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat