visitaaponce.com

Polisi Telusuri CCTV Usut Tewasnya Pria Bertato Badut di Jakbar

Polisi Telusuri CCTV Usut Tewasnya Pria Bertato Badut di Jakbar
Ilustrasi(DOK.MI)

SESOSOK mayat pria tanpa identitas ditemukan ditemukan di sebuah lahan kosong di West One City, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (26/12). Berdasarkan foto yang dihimpun Media Indonesia, korban memiliki tato badut di bagian punggungnya.

Kapolsek Cengkareng Komisaris Ardhie Demastyo mengatakan pihaknya mengalami kendala karena tidak ada rekaman kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi. Ardhie mengatakan pihaknya akan mengumpulkan rekaman CCTV di jalan menuju TKP.

"Kami masih cari saksi dan CCTV yang memang di seputaran tidak ada CCTV. Itu kan nembus di perumahan pesakih. Nanti kita sisir di lokasi lokasi yang mau ke TKP," kata Ardhie, ketika dihubungi, Senin (26/12).

Ardhie menjelaskan sebelumnya mayat pria tersebut ditemukan setelah adanya informasi dari sekuriti West One City. Kemudian sekuriti melapor ke RT setempat dan selanjutnya melaporkannya ke polisi.


Baca juga: Sidak ke Balai Uji Kir Ujung Menteng, Heru Ingatkan Petugas Soal Pungli


Ia mengatakan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi tidak ditemukan identitas dari mayat tersebut.

"Korban tidak membawa identitas baik dompet atau lain. Warga di sekitar TKP tidak ada yang kenal dengan korban sementara masih kita lidik terkait kasus penemuan mayat," katanya.

Ardhie mengatakan berdasarkan pemeriksaan sementara terlihat adanya bercak darah di dekat kepala dan memar di bagian punggung korban. Ardhie belum bisa memastikan apakah korban tewas setelah dibunuh oleh seseorang.

"Kita masih dalami, kita takut salah sampaikan. Yang jelas ada luka-luka di bagian tubuh. Tapi apakah luka-luka meninggal di TKP atau di luar TKP dibuang di situ," ujarnya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi guna diketahui penyebab kematiannya. (OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat