visitaaponce.com

Lansia Penjual Tisu Tewas Ditabrak Motor Gede di Menteng

Lansia Penjual Tisu Tewas Ditabrak Motor Gede di Menteng
Ilustrasi.(DOK MI.)

PENGENDARA sepeda motor gede (moge) Harley Davidson di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, menabrak penjual tisu bernama Sugiyem hingga meninggal dunia, Selasa (27/12), pukul 15.00 WIB. Peristiwanya di depan SDN 01 Gondangdia. 

Sumini, 48, salah satu saksi mengatakan peristiwa itu bermula ketika korban hendak pulang ke rumahnya di kawasan Tanah Abang. Ketika Sugiyem menyeberang jalan, dari Jalan HOS Cokroaminoto arah Kuningan menuju Tugu Tani Jalan KH Wahid Hasyim datang moge Harley Davidson dengan kecepatan tinggi.

"Korban mau pulang. Terus ada motor Harley kencang dari arah Kuningan. Saya lihat ibu itu menyeberang doang. Pas ditabrak enggak liat," ucapnya, Selasa (27/12). 

Sumini melihat temannya itu sudah tergeletak tidak bernyawa setelah ditabrak oleh moge tersebut. Sugiyem ditabrak hingga terserempet beberapa meter.

"Motor itu jatuh, ibu keseret sampai sana. Langsung tidak berkutik," ucapnya.

Sugiyem meninggal mengenaskan. Wanita yang diperkirakan berusia 60 tahun itu mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Kata Sumini, Sugiyem kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sumini mengungkapkan, Sugiyem merupakan ibu beranak satu yang biasa berjualan tisu di sekitar lokasi. 

Di tempat terpisah, Kanit Laka Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Setiyono membenarkan hal tersebut. Namun dia belum mengetahui kronologinya. "Iya benar laporan anggota. Namun saya belum cek ke lapangan karena baru pulang dari Polda Metro Jaya," terangnya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat