visitaaponce.com

Sempat Kejar-kejaran, Polisi Tangkap Lima Pelaku Spesialis Curanmor

Sempat Kejar-kejaran, Polisi Tangkap Lima Pelaku Spesialis Curanmor
Polisi menangkap terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor.(Dokumentasi pribadi.)

PIHAK kepolisian menangkap lima terduga pelaku spesialis pencuri kendaraan bermotor yang sering beraksi di kawasan Jakarta Timur, Rabu (8/3) dini hari. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Namun kelima pelaku berhasil ditangkap. Aksi penangkapan ini bahkan viral di media sosial.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak petugas kepolisian berpakaian preman mengejar komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Aksi penangkapan terjadi pada Rabu dini hari.

Petugas kepolisian berhasil menangkap lima pelaku yang hendak melarikan diri ke arah Pasar Kramat Jati dan jembatan penyeberangan orang. Akhirnya dengan bantuan warga sekitar, petugas menangkap kelima pelaku.

Baca juga: 15 Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Teridentifikasi

Bahkan petugas sempat melepaskan tembakan ke udara agar pelaku yang mencoba melarikan diri untuk menyerahkan diri. Aksi penangkapan ini membuat ramai lokasi penangkapan. Banyak dari warga dan pedagang pasar yang datang untuk melihat aksi itu.

Diduga kelima pelaku pencuri kendaraan bermotor sering beraksi di kawasan Jakarta Timur dan meresahkan warga atas aksi mereka. Kelima pelaku langsung dibawa oleh petugas kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat