visitaaponce.com

Netizen Bongkar Hidup Mewah Istri Kabareskrim Polri

Netizen Bongkar Hidup Mewah Istri Kabareskrim Polri
Kabareskrim Komjen Agus Andrianto(Medcom)

ISTRI Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kini menjadi sorotan publik. Dia viral karena mengunggah kemewahan di media sosial.

Kabar itu viral di media sosial TikTok. Beredar cuplikan video yang menggambarkan istri Agus menggunakan barang mewah bermerek Gucci hingga Louis Vuitton. Istri Agus juga viral karena video dan fotonya bepergian ke luar negeri beredar. Penyebarnya yakni akun TikTok @teamnetizen.

"Yuk bongkar terus! Kali ini kelakuan hedon istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto yang terseret kasus suap tambang ilegal nih!" tulis akun tersebut yang dikutip pada Minggu, 19 Maret 2023.

Baca juga : Instruksi Kapolri: Sikat Penyelundupan Pakaian Impor Bekas

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan pejabat Korps Bhayangkara dilarang mengumbar gaya mewah. Aturan itu berlaku untuk keluarga.

"Tentu kita mengingatkan kepada anggota, termasuk keluarganya yang melakukan atau melanggar daripada instruksi tersebut, akan diberikan sanksi," ucap Ramadhan.

Agus bukan satu-satunya petinggi Polri yang istrinya disorot karena pamer harta. Istri pejabat Korps Bhayangkara sekaligus Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Endar Priantoro juga viral karena pamer harta.

Baca juga :Istri Pamer Harta, Brigjen Endar Priantoro Berurusan dengan Dewas KPK

Endar bahkan harus berurusan dengan Dewan Pengawas (Dewas) KPK karena ulah istrinya itu. Lembaga Antirasuah sudah berkoordinasi untuk mempelajari pelanggaran etiknya.

"Dan tentu berikutnya, akan menjadi kewenangan dari Dewan Pengawas KPK ya untuk menindaklanjuti sebagaimana kewenangan dalam undang-undang KPK itu sendiri," kata juru bicara bidang penindakan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Maret 2023. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat