visitaaponce.com

Viral, Anak dan Istri Kabid Dishub DKI Pakai Tas Mewah

Viral, Anak dan Istri Kabid Dishub DKI Pakai Tas Mewah
foto istri Kepala Bidang Pengendalian Operasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta Massdes Arroufy pamer gaya hidup mewah.(Dok. Twitter @PartaiSocmed)

BEREDAR di jagat sosial media Twitter foto-foto anak dan istri Kepala Bidang Pengendalian Operasi Dinas Perhubungan DKI Jakarta Massdes Arroufy pamer gaya hidup mewah.

Adalah akun @PartaiSocmed yang membocorkan foto-foto pamer tas mewah tersebut. Di antara foto tersebut terdapat istri Massdes yang diketahui bernama Kurnia Rusmasari mengenakan tas Hermes yang diduga jenis Hermes Birkin keluaran edisi terbatas. Tas tersebut diketahui seharga Rp1,5 miliar.

Tas itu tidak sembarang bisa dimiliki oleh peminatnya. Sebab, selain harganya yang mencapai miliaran, Hermes memiliki seleksi ketat untuk mengizinkan peminat membeli tas tersebut.

Baca juga: Flexing, Sekda Riau Harus Disanksi Biar Kapok

Selain istri Massdes, anak perempuan Massdes juga kerap berswafoto menggunakan tas mahal seperti tas Christian Dior berjenis Lady Dior berwarna keemasan. Tas keluaran jenama asal Prancis ini diketahui seharga Rp60 juta dan pernah terlihat digunakan anggota grup penyanyi wanita asal Korea Selatan, Jisoo 'Blackpink'.

Tidak hanya Christian Dior, anak Massdes juga pamer menggunakan berbagai tas-tas mewah lainnya dari jenama asal Prancis seperti Gucci, Luis Vitton, dan Balenciaga.

Baca juga: Gemar Flexing Pertanda Punya Masalah Insecurity dan Self-esteem

Ia juga memamerkan hadiah tas Luis Vitton yang serasi dengan kalung yang dipakai. Diketahui, semua barang-barang tersebut merupakan hadiah pemberian kedua orangtuanya.

Padahal menurut situs Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK RI, Massdes Arroufy yang saat ini merupakan pejabat Eselon 3 memiliki harta Rp1,8 miliar pada 2021. Jumlah tersebut terdiri atas rumah dan bangunan senilai Rp982 juta. Kemudian ada alat transportasi terdiri dari dua mobil dan satu buah motor senilai Rp827 juta. Kemudian ada pula kas dan harta bergerak lainnya Rp 307 juta. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat