visitaaponce.com

Keterangan Anak Korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal

Keterangan Anak Korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal
Anak korban, Linda, memperlihatkan foto ayahnya (kiri) yang menjadi korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Tegal.(Metro TV/Nanang Y.)

SUASANA duka tampak menyelimuti kediaman salah seorang korban bus pariwisata yang jatuh ke jurang di Guci, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/5) pagi. Seluruh keluarga dan para tetangga berdatangan guna berbela sungkawa dan membantu keluarga korban guna menyiapkan tenda.

Maja bin Sitem, 58, warga Kampung Pondok Serut, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, menjadi salah satu korban meninggal dunia. Bus rombongan pengajian yang ditumpanginya jatuh ke jurang di sekitar tempat wisata Guci, Jawa Tengah. 

Diketahui korban bersama warga lain yang tergabung dalam majelis taklim pengajian berangkat menggunakan dua bus pariwisata guna melakukan agenda rutin tahunan untuk melakukan wisata religi. Mereka sekaligus melakukan wisata ke daerah pemandian Guci.

Baca juga: Kecelakaan Bus di Guci Tegal, Wali Kota Tangerang Selatan Tinjau Lokasi

Namun dalam perjalanan, rombongan yang rencananya kembali ke tempat asal pada Minggu pagi, salah satu bus rombongan mendadak mengalami musibah hingga menelan korban jiwa. Anak korban, Linda, mengatakan dirinya mendapatkan kabar pada pagi hari bahwa bus rombongan yang ditumpangi oleh kedua orang tuanya mengalami musibah masuk jurang. 

Linda menambahkan setelah mendapatkan kabar tersebut, tak berselang lama dirinya mendapat informasi kembali bahwa ayahnya meninggal dunia dan sedang dalam proses untuk dilakukan pemulangan ke rumah korban. Ibunya masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Bus Terjun ke Jurang di Guci Tegal, Satu Meninggal

Hingga kini, baik korban meninggal maupun luka, masih berada di sejumlah Rumah Sakit Umum Daerah Tegal guna keperluan lebih lanjut. Keluarga korban masih menunggu kedatangan jenazah almarhum tiba. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat