visitaaponce.com

Rombongan Mobil Balap Formula E Akan Pawai di Jalan Protokol Jakarta

Rombongan Mobil Balap Formula E Akan Pawai di Jalan Protokol Jakarta
Mobil balap Formula-e saat dipamerkan di Jakarta(MI/Susanto)

PROJECT Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Cahya Permana mengatakan, bakal ada iring-iringan mobil balap melaju di jalanan protokol Ibu Kota sepekan sebelum pergelaran Formula E 2023. Ajang pamer balap mobil listrik itu akan berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, 3-4 Juni 2023.

"Rencana Itu kalau jadi akan dilakukan pamer iring-iringan mobil balap Formula E seminggu sebelum hari H, tanggal 28 (Mei)," ujar Ivan, di Jakarta, Senin (15/5).

Ivan menambahkan, sejauh ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dan kepolisian berkait rencana iring-iringan mobil balap Formula E.

Baca juga : Penyelenggara Siapkan Kantong Parkir untuk Penonton Formula E

"Iya untuk izin jalan lah istilahnya. Maksudnya nanti ada beberapa mobil, kita belum detail," ujar Ivan. 

Sebagai informasi, Formula E Jakarta akan berlangsung di JIEC. Adapun tiket Formula E 2023 tersedia empat kategori yakni Circuit Festival, Grand Stand, Jakarta Deluxe Suite, dan Jakarta Royal Suite. Tiket early bird per kategori dijual lebih murah dengan diskon 20 persen dari harga normal.

Baca juga : 8.000 Tiket Formula E Habis Terjual

Meski tiket early bird telah laku terjual, panitia Formula E Jakarta masih terus menggencarkan penjualan tiket lomba balap mobil listrik tersebut.

Selain itu, lanjutnya, terdapat penampilan dari sederet artis Tanah Air hingga mancanegara saat penyelenggaraan Formula E 2023. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat