visitaaponce.com

8.000 Tiket Formula E Habis Terjual

8.000 Tiket Formula E Habis Terjual
Laga balap Formula E 2022(Antara)

Sebanyak 8.000 tiket Formula E telah habis terjual. Project Director Jakarta E Prix 2023 Ivan Permana mengatakan, pada program earli bird, pihaknya menyediakan 5.000 tiket dan habis dalam waktu singkat. Kemudian ketika mengeluarkan tiket tambahan sebanyak 3.000 lembar, itu juga habis.

"Pertama 'early bird' yang kemarin sudah kita jual kira-kira dua minggu lalu terjual habis, ludes, 5 ribu lembar. Per hari ini tambah 3 ribu artinya ada 8 ribu pembeli tiket," ujar Ivan dalam konferensi pers, Selasa (9/5).

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku penyelenggara Formula E diketahui menyediakan setidaknya 20 ribu tiket penonton. Ivan pun optimistis keseluruhan tiket bakal habis. Pasalnya, masih ada korporasi yang biasanya memborong tiket untuk klien premium.

Baca juga: Presiden Jokowi dan PJ Gubernur DKI Diagendakan Menonton Formula E

"Jadi ada korporasi, ada bank swasta, bank BUMN yang ingin istilahnya membeli tiket untuk pelanggan premium. Jadi ini akan terus meningkat," ucapnya.

Balap mobil Formula E di Jakarta tahun ini adalah penyelenggaraan yang kedua kalinya setelah pertama kali diselenggarakan tahun lalu.

Baca juga: Kurang Dari Sebulan, Panitia Formula E Jakarta Pastikan Sirkuit Siap Pekan Ini

Presiden Joko Widodo dan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diagendakan akan menonton balap mobil listrik tersebut. Kepastian itu disampaikan Project Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Cahya Permana.

"Insya Allah ya kemarin disampaikan kepada kami akan datang," ujar Ivan.

Ia juga berharap Formula E 2023 dapat dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan ketua umum partai politik. Selain itu, Ivan menyebut sejumlah duta besar dari sejumlah negara juga akan ikut menonton. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat