visitaaponce.com

Rebecca Klopper Laporkan Akun Twitter Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper Laporkan Akun Twitter Penyebar Video Syur Mirip Dirinya
Aktris Rebbeca Klopper(Instagram)

AKTRIS cantik Rebecca Klopper (RK) melalui kuasa hukumnya melaporkan akun media sosial Twitter @dedekkugem terkait dugaan penyebaran video syur dirinya ke Bareskrim Polri.

Menurut Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, kuasa hukum Rebecca juga turut melampirkan dua saksi pendukung di kasus tersebut yang berinisial FF dan LL.

“Senin kemarin (laporan diterima) tanggal 22 Mei 2023 pukul 16.45 WIB. Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun twitter dedekgemes @dedekugem,” kata Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di kantornya, Kamis (25/5).

Baca juga : Rebecca Klopper Diduga Jadi Korban Revenge Porn

Lanjut Brigjen Ramadhan, laporan tersebut terkait dengan Pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1 uu RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Baca juga : Tips Agar Terhindar dari Revenge Porn yang Lagi Viral

“(@dedekugem dilaporkan) atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan atau mentransmisikan dan membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan,” jelasnya.

Selain itu, dalam laporannya tersebut, kuasa hukum Rebecca juga melampirkan sejumlah barang bukti, di antaranya tangkapan layar akun @dedekugem yang menyebarkan video syur kliennya.

"Laporan saat ini masih dipelajari oleh penyidik," tutupnya.

Sebelumnya, Rebecca Klopper belakangan ini namanya disangkutkan dengan video syur yang diduga dirinya bersama sang kekasih Fadly Faisal yang beredar di media sosial yakni video berdurasi 47 detik. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat