visitaaponce.com

Dirlantas Polda Metro Jaya Ganti Petugas Pelayanan SIM Keliling di Kalibata

Dirlantas Polda Metro Jaya Ganti Petugas Pelayanan SIM Keliling di Kalibata
Warga antre saat mengajukan perpanjangan SIM di mobil pelayanan SIM Keliling, Kalibata, Jakarta(Dok.MI)

DIRLANTAS Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman langsung mengganti oknum petugas kepolisian yang tidak ramah kepada masyarakat saat memberikan pelayanan SIM keliling di Kalibata Trilogi, Jakarta Selatan.

"Petugas yang tidak ramah itu sudah kami ganti, yang satu bertugas sebagai petugas pendaftaran yang satu lagi sebagai psikolog," kata Kombes Latif, Kamis (22/6).

Selain mengganti petugas kepolisian yang tidak ramah kepada warga, Kombes Latif juga terjun langsung untuk melihat bagaimana pelayanan SIM Keliling di Kalibata Trilogi.

Baca juga: Gara-Gara Ini, Dirlantas Polda Metro Jaya Sidak Pelayanan SIM Keliling di Kalibata

"Karena ada keluhan dari masyarakat yang menyebutkan ada petugas yang tidak ramah dalam melayani masyarakat yang akan melakukan perpanjangan SIM, makanya saya datang ke sini untuk cek," ujar Kombes Latif.

Kombes Latif meminta agar proses pelayanan di SIM keliling tidak bertele-tele. Ia meminta petugas juga untuk melayani masyarakat dengan ramah dan sepenuh hati.

Baca juga: Kapolri Kritisi Ujian SIM Zigzag dan Angka 8, Polda Tunggu Arahan Korlantas

"Keluhan masyarakat kami terima. Ke depan kami harapkan petugas melayani dengan baik, ramah dan sepenuh hati dalam melayani warga tentunya," ungkapnya.

Kombes Latif berpesan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan jika memang menemukan ada kejanggalan, penyimpangan dan pelayanan yang tidak maksimal dari para petugas di lapangan.

"Kalau ada keluhan tolong sampaikan biar kami perbaiki. Jangan takut, tidak apa-apa, ini semua kami lakukan untuk perbaikan kami ke depan," tutupnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat