visitaaponce.com

Pameran Mommy N Me di JCC Hadirkan Lebih dari 300 Merek Ternama

Pameran Mommy N Me di JCC Hadirkan Lebih dari 300 Merek Ternama
Pameran Mommy N Me yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), resmi dibuka untuk masyarakat umum pada Jumat (30/6/2023).(Ist)

AJANG pameran Mommy N Me yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), resmi dibuka untuk masyarakat umum pada Jumat (30/6/2023).

Lebih dari 300 merek ternama berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak dengan harga yang terjangkau hadir meramaikan Mommy N Me.

Selain menghadirkan banyak produk dan jasa, para pengunjung bisa mndapatkan potongan harga atau diskon hingga 80 %.

Baca juga: Warga Garut dan Bekasi Raih Grand Prize Motor di Jakarta Fair

Mommy N Me yang berlangsung tiga hari diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner.

Harga Tiket Masuk Rp 30 Ribu

Pameran dibuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Dengan harga tiket masuk Rp 30 ribu yang dapat dibeli secara online di Loket.com dan Gotix.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia menyampaikan,“Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya seluruh peserta pameran, yang telah memilih Mommy N Me sebagai salah satu media pemasaran serta mendukung penyelenggaraaan Mommy N Me dari tahun ke tahun."

" Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh keluarga muda Indonesia yang berkunjung ke Mommy N Me," jelas Maria dalam keterangan, Jumat (30/6).

Baca juga: Pameran Seni Figures by Figure Digelar di A3000 Creative Compound Kemang

"Kami yakin, dengan dukungan peserta  dan pengunjung pameran, Mommy N Me akan dapat terus berkembang dan menjadi destinasi belanja perlengkapan Ibu dan anak terdepan,” ucapnya.

Hadirkan Program Diskon 'Crazy Attack'

Maria mengatakan, guna menarik pengunjung untuk terus bertransaksi selama pameran, tahun ini Mommy n’ Me kembali menghadirkan program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00 – 12.00 dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00 – 19.00.

 Selain dua program tersebut, pengunjung juga dapat mengikuti undian kupon berhadiah yang diundi setiap hari. 

Mommy N Me menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior dll.

Baca juga: Pameran Mommy N Me Sajikan Kebutuhan Ibu dan Anak

"Kita semua tahu bahwa anak merupakan karunia terindah dan sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang telah menikah," ucap Maria.

"Oleh karena itu menyambut kelahiran sang buah hati menjadi momen yang sangat dinantikan, menyenangkan sekaligus merepotkan khususnya bagi para orang tua yang baru pertama memiliki bayi, karena harus menyiapkan segala pernak pernik pendukung pasca melahirkan dan tumbuh kembang anak," paparmua.

Di tengah kesibukan dan ragam aktivitas yang tinggi para orang tua muda di kota besar, tentunya diperlukan perlengkapan ibu dan anak yang sifatnya meringankan dan memudahkan tugas bunda.

"Oleh karena itu inovasi produk menjadi hal penting yang ditawarkan di Mommy N Me guna memberikan solusi dari tantangan tersebut," kata Maria.

Harga yang terjangkau dan ragam penawaran menarik menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung Mommy N Me untuk datang dan berbelanja.

Tawarkan Voucher dan Gelar Lomba Merangkak

Selain itu, rangkaian kegiatan turut memeriahkan pameran perlengkapan ibu dan anak ini seperti Lomba Karaoke Jingle bersama IQ Angel dengan hadiah voucher senilai Rp 1 juta, lomba merangkak untuk si kecil bersama Cobyhaus dan lain-lain.

Selain lomba ada pula beragam talk show dengan tema yang menarik seperti pentingnya makanan yang bergizi untuk anak bersama Reisa Broto Asmoro.

Baca juga: Pameran Mommy N Me di JCC, Senayan, Telah Resmi Dibuka

Selain itu, tema mengenal sleep training dan kiat mendapatkan tidur berkualitas pada anak dengan narasumber Cessa Bye-Bye Owl dipandu Ardina Putri (Momfluencer), dokter anak dari RSU Hermina Jatinegara dan dr. Inda dari Mimpi.Official (Partner Sleep Training Cessa) dan  Tips and trik lainnya dari para ahli di bidangnya.

Setelah belanja dan mengikuti aneka program acara menarik di area panggung, bagi pengunjung yang sudah bertransaksi, ada program belanja berhadiah, di mana pengundiannya dilakukan setiap hari pada pukul 18.30 WIB.

Pemenang akan diumumkan melalui sosial media Instagram - IG: @imbex.series dan Facebook: imbex.jakarta. (RO/S-4)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat