visitaaponce.com

Relawan Sintawati Bagikan Sembako dan Kenalkan Sosok Bacaleg PPP

Relawan Sintawati Bagikan Sembako dan Kenalkan Sosok Bacaleg PPP
Relawan Sintawati membagikan sembako dan mengenalkan bacaleg dari PPP Ir. H. Sintawati di Jakarta Pusat.(Ist)

RELAWAN Sintawati, organisasi yang mendukung dan memperkenalkan sosok Ir. H. Sintawati sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), gencar menggelar serangkaian kegiatan sosial di seputar Jakarta.

Kegiatan pertama yang diadakan Relawan Sintawati adalah berbagi sembako yang dilaksanakan di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam momen yang penuh keceriaan dan kebersamaan, ratusan paket sembako dibagikan dengan penuh kasih sayang kepada warga sekitar.

Baca juga: Relawan Sintawati Berbagi Kebaikan dengan Beri Sembako di Jakarta Pusat

"Tidak hanya sebagai bentuk dukungan untuk keberlangsungan kampanye Ir. H. Sintawati, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat," kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani, dalam keterangan, Minggu (30/7).

Deklarasi Dukungan Bacaleg DPR dari PPP

Di tengah pembagian sembako, suasana kehangatan semakin terasa ketika para masyarakat juga mendeklarasikan dukungannya kepada Ir. H. Sintawati sebagai bacaleg DPR.

Baca juga: Relawan Asandra Semarakkan Jatim dengan Berbagai Kegiatan Sosial

"Dukungan ini tidak datang begitu saja, melainkan berdasarkan keyakinan bahwa sosok Ir. H. Sintawati memiliki visi dan komitmen yang kuat dalam menjaga kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat," ujar Ahmad,

"Kegiatan Berbagi Sembako ini adalah wujud nyata dari semangat kami untuk terus membantu dan mendukung warga di sekitar," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Baca juga: Baru 8 Parpol Serahkan Perbaikan Administrasi Bacaleg Jelang Tenggat Waktu

Dalam semangat berbagi yang sama, Relawan Sintawati melanjutkan kegiatan berikutnya dengan membawa bantuan sembako ke Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Para penerima dengan raut wajah bahagia menyambut hadirnya Relawan Sintawati dan bantuan sembako yang disalurkan.

Sembako tersebut, menutut Ahmad, diharapkan dapat meringankan beban kehidupan para penerima dan memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako ini, terima kasih Relawan Sintawati! Semoga semakin banyak orang yang dapat terbantu oleh program-program seperti ini," ucap salah satu warga. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat