visitaaponce.com

Ancol Bagi-bagi Diskon di Bulan Kemerdekaan

Ancol Bagi-bagi Diskon di Bulan Kemerdekaan
Warga yang ingin berwisata ke Ancol(MI / Adam Dwi)

TERKAIT HUT Proklamasi RI ke 78 tahun,Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) kembali memberikan harga spesial untuk semua unit rekreasi di Ancol. Sepanjang Agustus ini, calon pengunjung dapat menikmati harga tiket lebih hemat hingga 50 persen.

Demikian dalam keterangan resmi TIJA dikutip di Jakarta pada Kamis (3/8) yakni hanya seharga Rp130.000 calon pengunjung bisa menikmati wahana-wahana ekstrem di Dufan. Begitu pula dengan Samudra dan Atlantis yang kini harganya dipatok Rp60.000 serta Sea World dengan harga Rp 70.000.

Baca juga : Taman Impian Jaya Ancol Serahkan Kasus Penganiayaan oleh Sekuriti ke Polisi

“Selain memberikan harga hemat, pada Agustus ini Ancol juga akan menggelar acara dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo di Jakarta, Kamis (3/8). 

Baca juga : Peduli Stunting, Avrist Assurance Bagikan Daging Kurban untuk Warga Pademangan

Kemeriahan yang dijanjikan pihak pengelola meliputi panjang tebing dan perlombaan-perlombaan di setiap unit rekreasi. 

Kendati demikian, lanjut Eddy, pengelola memberikan syarat untuk bisa menikmati promo ini dengan ketentuan pembelian produk Sosro di outlet Indomaret dan Alfamart di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Banten. (Z-8)

Dari setiap pembelian ini, ujarnya, pengunjung akan mendapat satu kode voucer unik yang bisa digunakan untuk satu kali kunjungan di salah satu unit rekreasi. Adapun program ini berlaku mulai 1 Agustus sampai 30 September 2023. (Ssr)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat