visitaaponce.com

Pameran Skincare dan Kosmetik Terbesar di Asia Tenggara Digelar di JCC

Pameran Skincare dan Kosmetik Terbesar di Asia Tenggara Digelar di JCC
Ilustrasi(Ist)

Pameran skincare dan kosmetik terbesar di Asia Tenggara, Jakarta x Beauty hadir di JCC Senayan pada Kamis (2/8). Pada event kali ini, ratusan brand lokal maupu  luar memenuhi pameran yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

Baca juga : Mineral Botanica Luncurkan Maskor SiMica dan Produk Baru Jakarta x Beauty 2023

Salah satu brand lokal yang turut memeriahkan gelaran ini adalah Kusuma Beauty Clinic. “Event tahunan, dengan banyaknya pengunjung di event tersebut, cukup membawa pengaruh positif untuk kami. Ditambah lagi dengan banyak promosi menarik,” ujar Inggrid Septiana, Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic.

Inggrid berharap, dengan hadirnya mereka dalam pameran Jakarta X Beauty ini dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi para pengunjung. “Harapannya, dengan kehadiran kami di event yang cukup meriah ini membawa  sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung Jakarta X Beauty khususnya penikmat beauty,” tambah Inggrid.

Kusuma Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan  yang berkomitmen selalu memberikan yang terbaik. Baik dari sisi pelayanan, treatment, dan harga. Berkembangnya kemajuan teknologi dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat terkait permasalahan kulit, Kusuma Beauty Clinic mengeluarkan treatment terbaru yaitu Facial Oxy Laser, treatment dengan harga terjangkau yang menyasar segmen anak muda yang peduli terkait permasalahan kulit. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat